Cat Tembok Luar Rumah Tahan Lama Hingga 15 Tahun

Cat Tembok Luar Rumah Tahan Lama Hingga 15 Tahun

Apa Cat Tembok Luar Rumah yang Tahan Lama Hingga 15 Tahun? – Dekorasi eksterior atau luar rumah sering kali terlupakan, hampir semua penghuni rumah fokus pada dekorasi interior atau dalam rumah. Terkadang baru menyadari jika eksterior sedang butuh perawatan setelah kondisi benar-benar butuh renovasi.

Tembok terlihat kusam dan tak sedap dipandang karena cat kurang tahan lama. Hal ini bisa diakibatkan kurang tepatnya pengaplikasian jenis cat pada tembok.

Tidak sedikit pengguna cat tembok salah memilih cat interior untuk digunakan pada tembok luar rumah, ini tentu akan berpengaruh pada daya tahan cat karena cat yang seharusnya tidak boleh terkena hujan dan paparan sinar matahari secara langsung malah digunakan di luar rumah.

Cat tembok luar rumah itu ada sendiri, tentu dengan kualitas yang baik dan bisa tahan belasan tahun meskipun terkena paparan sinar matahari dan hujan secara terus menerus. Seperti Sunguard All-In-One yang bisa jadi pilihan saat mencari cat tembok eksterior.

Ada beberapa keunggulan dari Sunguard All-In-One yang perlu Anda tahu terkait cat tembok eksterior. Simak berikut ini beberapa keunggulannya.

Keunggulan Cat Tembok Luar Rumah Sunguard All-In-One

Cat Tembok Luar Rumah Tahan Lama Hingga 15 Tahun
Cat Tembok Luar Rumah Tahan Lama Hingga 15 Tahun

1. Warna tidak mudah pudar 

Sunguard All-In-One adalah cat dinding eksterior yang memberikan perlindungan penuh dengan UV Shield PRO, menahan sinar UV dan menolak sinar infra merah matahari hingga 90%*, jadikan suhu ruangan lebih sejuk hingga 5°Celcius. Sifat cat yang elastomeric, mampu merenggang lebih dari 150%** untuk mencegah munculnya retak rambut akibat paparan cuaca ekstrem, sehingga kerusakan dinding bisa dihindarkan. Dilengkapi dengan teknologi self-cross link yang bekerja secara aktif membentuk lapisan polimer yang semakin kuat menyatu ketika terpapar sinar UV matahari. Menjadikan lapisan dan warna cat tetap cerah hingga 15 tahun.

2. Menurunkan suhu hingga 5°C 

Teknologi UV Shield PRO dari cat tembok eksterior Sunguard All-In-One dapat memantulkan 90% panas yang dihasilkan oleh paparan sinar infra merah, sehingga panas tersebut tidak dapat diserap oleh cat/ tembok. Hasilnya, panas yang berasal dari luar rumah tidak tersalurkan ke dalam rumah sehingga kondisi suhu ruangan lebih sejuk hingga 5°C.

3. Mencegah Munculnya Retak Rambut & Anti Karbonasi

Tembok yang terlihat retak rambut akan mengurangi keindahan, retak rambut terkadang timbul akibat paparan cuaca ekstrem, kelembaban udara, ataupun karbondioksida (CO2) masuk kedalam struktur dinding dan menyebabkan kerusakan dinding dan struktur bangunan.

Dengan kandungan elastomeric, latex pada cat tembok eksterior Sunguard All-In-One mampu merenggang lebih dari 150% untuk mencegah terjadinya kemunculan retak rambut dan menjaga dinding tetap berada pada performa terbaiknya.

4. Perlindungan 15 tahun 

Tak banyak cat tembok yang mampu bertahan hingga belasan tahun. Berbeda dengan Sunguard All-In-One yang memang diformulasikan dengan kandungan polimer berteknologi self cross link, dimana ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV. Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun.

5. Tersedia banyak pilihan warna 

Tidak hanya menjaga kualitas produk, Cat tembok eksterior Sunguard All-In-One juga memanjakan pengguna dengan menyediakan 10.000 pilihan warna melalui teknologi mesin tinting yang akurat.

Sebagai pengguna cat tembok Anda tidak perlu lagi bingung memilih warna cat yang tersedia di rak toko, sebab pengguna cat dapat minta dibuatkan warna cat tembok eksterior sesuai keinginan.

Kesimpulan 

Itu tadi beberapa keunggulan dari cat tembok luar rumah Sunguard All-In-One. Cat tembok eksterior Sunguard All-In-One 100% akrilik memiliki kualitas tinggi dan bersertifikat green label Singapore, cat ini bebas bahan berbahaya seperti VOC, merkuri dan timbal.

Cat tembok luar rumah Sunguard All-In-One dapat mencegah kotoran menempel pada tembok karena memiliki self-cleaning technology  yang membuat tembok eksterior tetap bersih dan bebas lumut serta jamur.

Jangan lupa share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan apabila ada waktu silahkan berkunjung ke “Google News” untuk membaca artikel-artikel terbaru kami lainnya.
Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.