Wujudkan Liburan Mewah Impian Anda Menggunakan Pinjaman Uang di Bank

You can use a loan from a bank to pamper yourself by taking a vacation to the best and most interesting vacation spots

Wujudkan Liburan Mewah Impian Anda Menggunakan Pinjaman Uang di Bank

Sesudah melewati ribuan jam untuk bekerja keras mengurus bisnis, sudah saatnya Anda sedikit bersantai serta mempersiapkan kegiatan agar bisa mengisi waktu berlibur dengan maksimal.

Anda dapat menggunakan pinjaman uang di bank untuk memanjakan diri dengan berlibur ke berbagai tempat liburan yang terbaik dan menarik. Namun, agar dapat mendapatkan yang terbaik, tentu Anda harus membayar harga yang tidak murah.

Pilihan Liburan Mewah Menggunakan Pinjaman Uang di Bank

liburan
liburan

Sekarang ini, tidak perlu menunggu cukup uang untuk berlibur, nyatanya menggunakan pinjaman dari bank bisa membuat liburan Anda lebih mudah, dan mewah. Berikut beberapa referensi tempat yang bisa Anda datangi :

1. Bora-bora di Polinesia Prancis

Jika Anda bingung memilih destinasi untuk berlibur, Bora-bora dapat dijadikan sebagai pilihan. Bora-bora merupakan sebuah pulau cantik yang berada di tengah lautan Pasifik Selatan. Bora-bora bukan hanya cantik namun juga terkenal mahal.

Bora-bora dikelilingi dengan laguna biru, dilindungi terumbu karang dan pasir yang cantik. Bukan hanya itu, Bora-bora juga terkenal sebagai rumah untuk bungalow tamu, serta scuba diving yang luar biasa.

Namun, hotel dan penginapan yang tersedia di Bora-bora hanya sedikit, sehingga untuk menikmati kecantikannya, Anda harus merogoh kantong hingga Rp20 jutaan per malam.

2. Turtle Island, Fuji

Karena sudah menggunakan pinjaman uang di bank, tentu saja Anda tidak boleh memilih destinasi yang biasa-biasa saja. Destinasi lain yang terkenal mewah adalah Turtle Island. Turtle Island terkenal sebagai tempat berlibur untuk pasangan.

Turtle Island hanya memiliki 14 vila dan berlokasi di pantai yang sengaja disewakan untuk pasangan. Vila ini terbatas hanya untuk 28 tamu, agar dapat menikmati sensasi liburan, Anda harus membayar hingga Rp30 juta per malam.

Di sini, Anda dapat menikmati sarapan di pulau yang terpencil, selain itu tamu Turtle Island juga akan memperoleh layanan eksklusif. Tidak sedikit bintang papan atas yang memilih Turtle Island untuk berbulan madu.

3. Menaiki kapal pesiar Laguna Katamaran

Jika ingin berlibur bersama dengan keluarga yang lebih eksklusif, menggunakan kapal pesiar di Bali bisa dijadikan sebagai pilihan. Untuk menyewa perahu Katamaran, Anda harus membayar hingga Rp65 jutaan.

Harga sewa ini bergantung dari pilihan rute serta durasinya. Perahu Katamaran sangat popular untuk perjalanan laut di Bali jika ingin sekedar melihat matahari terbenam atau berlayar selama satu hingga tiga malam.

4. Berlayar menggunakan Kapal Phinisi Aquamarine

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ketika sudah mengajukan pinjaman uang di bank, sayang rasanya jika hanya memilih destinasi yang biasa-biasa saja. Kapal Phinisi Aquamarine bisa menjadi pilihan.

Kapal ini memiliki berbagai macam pilihan tarif hingga Rp65 jutaan untuk berlayar selama 5 hari 4 malam. Fasilitas yang berada di dalam kabin sangat lengkap mulai dari perlengkapan snorkeling, memancing, air hangat, karaoke dan masih banyak lagi.

5. Soneva Jani di Maldives

Soneva Jani merupakan sebuah resort yang berada di Maldives. Dengan 7 kategori kamar, salah satunya adalah vila di atas air yang memiliki empat kamar tidur, seluncuran air serta tempat bersantai hingga 2 kamar tidur di hutan bakau.

Soneva Jani juga memiliki bungalow dengan luas 411 meter persegi di atas air. Resort ini juga menyediakan berbagai tempat bersantap termasuk pusat kesehatan, pavilion dan lainnya.

Tips Berlibur di Tengah Pandemi

Meskipun sudah aman dari segi keuangan karena menggunakan pinjaman uang di bank, namun Anda tetap harus memperhatikan segi kesehatan. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti saat ingin berlibur di tengah pandemi, antara lain:

1. Pastikan tubuh sedang sehat

Sebelum memutuskan untuk liburan, pastikan Anda dan seluruh anggota keluarga berada dalam keadaan sehat. Ketika tidak dalam kondisi prima, daya tahan tubuh biasanya akan menurun dan memudahkan berbagai penyakit masuk ke dalam tubuh.

Saat ini beberapa wisata yang ada di wilayah berbeda mewajibkan pelancong untuk melakukan rapid test. Anda juga dapat menggunakan tes PCR, sehingga hasilnya akan lebih akurat.

2. Hindari memilih tempat yang ramai

Virus corona jauh lebih mudah menyerang di tempat yang padat orang dan tertutup. Oleh sebab itu pilih tempat liburan yang luas, serta tidak terlalu ramai. Lebih-lebih Anda akan menggunakan pinjaman uang di bank ini untuk berlibur ke luar negeri. Pastinya Anda tak mau rencana liburan gagal karena penyebaran virus yang sedang tinggi.

3. Selalu sediakan masker serta hand sanitizer

Dimanapun Anda berada, pastikan tetap mengenakan masker. Selain itu jangan lupa membawa hand sanitizer. Tentunya Anda juga harus menjaga kebersihan agar tetap aman dari virus dengan cuci tangan melalui air mengalir.

Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang di Bank yang Menarik

Saat ini banyak bank yang menawarkan pinjaman bahkan dengan simulasi pinjaman uang di bank yang terlihat menarik. Namun, mengingat jumlah dana yang Anda ajukan tidak sedikit, pastikan memilih produk yang tepat.

DBS KTA bisa dijadikan sebagai pilihan ketika bingung memilih pinjaman. berikut berbagai keunggulan yang dimiliki DBS KTA dari Bank DBS Indonesia, antara lain:

1. Pinjaman hingga mencapai Rp300 juta

DBS KTA menawarkan pinjaman hingga mencapai Rp300 juta, sehingga Anda bisa bebas memilih tempat liburan.

2. Bunga flat mulai 0,88% per bulan

Bunga flat yang ditawarkan DBS KTA mulai 0,88% perbulan, sehingga cicilan pinjaman tidak akan berubah.

3. Cicilan hingga 36 bulan lamanya

Tenor maksimal cicilan hingga 36 bulan, sehingga Anda bisa memilih jangka yang sesuai dengan kemampuan. Lakukan simulasi pinjaman uang di bank terlebih dahulu agar nantinya tidak mengalami kesulitan.

4. Memiliki syarat yang mudah

Anda hanya perlu memastikan jika berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang. Selain itu Anda juga harus memiliki berkas seperti e-KTP dan NPWP, memiliki penghasilan minimal Rp5 juta, serta mempunyai limit kartu kredit bank lain minimal Rp10 juta.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki DBS KTA, sayang bukan jika melewatkannya begitu saja? Wujudkan impian liburan mewah yang Anda inginkan menggunakan pinjaman uang di bank DBS KTA. Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya di Google News. Di sana terdapat beragam informasi menarik dari MDM Network.

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.