Biaya Servis Daikin di Service Center

Service Fees at Daikin SC

Biaya servis Daikin

Daikin service center saat ini telah hadir di 500 titik di 13 cabang seluruh Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Tangerang, Pekanbaru, dan masih banyak lagi. Salah satu layanan purna jual ini telah terintegrasi dengan pusat layanan pelanggan sehingga semakin memudahkan konsumen.

Layanan dan Biaya Servis Daikin

Biaya servis Daikin

Biaya Servis Daikin – Dalam rangka penerapan kebijakan mutu yang dimiliki oleh perusahaan, Daikin menyediakan layanan purna jual demi komitmennya untuk terus menjaga kualitas produk. Salah satunya adalah dengan menambah jaringan Daikin SC diseluruh Indonesia. Tidak hanya servis, pada layanan purna jual juga menyediakan spareparts dan melakukan pemeliharaan.

Untuk melakukan permintaan layanan service cukup mudah yakni dengan mengisi blanko permintaan service pada website resmi Daikin. Jika anda masih merasa kebingungan Daikin juga menyediakan contact center bebas pulsa yang siap membantu anda dalam menyelesaikan masalah.

Guna memudahkan dalam mengidentifikasi kerusakan yang ada pada AC, anda cukup memberikan informasi terkait tipe dan model unit, serta kode error pada saat menghubungi contact center. Sementara itu kode error sendiri dapat diperoleh dengan berbagai cara yakni menggunakan remote wireless, buku manual service ataupun Daikin Equip.

Untuk biaya service AC sendiri dibedakan berdasarkan jenis ACnya dan tipe pekerjaan. Pertama adalah tipe split/multi split/ air purifier, kedua skyair dan terakhir VRV dengan empat jenis pekerjaan meliputi pengecekan, perbaikan minor, perbaikan major serta penggantian kompresor. Berikut ini kami sajikan tabel biaya service AC Daikin:

Jenis pekerjaanSplit/multi split/air purifierskyairVRV
pengecekan80-100 ribu100-200 ribu200-800 ribu
Perbaikan minor150-300 ribu200-400 ribu300-700 ribu
Perbaikan major300-500 ribu400-800 ribu800 ribu-2,5 juta
Penggantian kompresor500-800 ribu500-900 ribu1,7 juta

Proses pembayarannya dilakukan melalui akun virtual bank BCA dengan sistem transaksi kurang dari 2 juta menggunakan cash on delivery atau cash before delivery, 2 sampai 10 juta menggunakan cash before delivery dan lebih dari 10 juta menggunakan 50% down payment.

Produk-produk yang dihasilkan Daikin telah memiliki kualitas dunia, tidak hanya bagi pengguna individu tetapi Daikin juga menyediakan produk komersial dan industry. Dengan menggunakan produk Daikin anda tak perlu kesusahan mencari teknisi saat terjadi masalah pada AC anda, cukup dengan menghubungi Daikin SC dan Biaya Servis Daikin di service center juga terjankau.

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.