Cara Mengaktifkan GoPay PayLater

How to activated GoPay Paylater

Daftar Isi

Cara Mengaktifkan GoPay PayLater – Beragam kemudahan sekarang ini bisa didapatkan siapa saja. Kehidupan manusia sudah sangat berkembang, Hal ini karena didukung dengan perkembangan teknologi yang super cepat. Ibarat zaman dahulu kalau kita ingin menonton TV masih harus bolak-balik dari tempat duduk menuju ke TV untuk memindahkan channel.

Berbeda dengan sekarang, kita tinggal klik tombol channel yang ada pada remot control maka channel pun berubah sesuai yang kita inginkan.

Begitu juga perkembangan teknologi dalam menunjang kehidupan masyarakat saat ini, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan cukup tap-tap melalui HP maka urusan selesai.

Salah satu wujud perkembangan teknologi yang sangat membantu masyarakat dalam menyelesaikan kewajiban maupun memenuhi kebutuhannya adalah aplikasi GoJek. Lewat aplikasi Gojek, kita bisa mengakses lebih dari 20 layanan mulai dari transportasi, pesan antar makanan, belanja, kirim-kirim barang, pembayaran, pijat, sampai bersih-bersih rumah dan kendaraan.

Tidak hanya itu, GoJek juga menambahkan kemudahan transaksi dengan menghadirkan GoPay pada aplikasi GoJek. Dengan adanya GoPay semua transaksi nontunai semakin mudah dan cepat.

Baru-baru ini, di aplikasi GoJek juga telah tersedia GoPay PayLater. GoPay PayLater adalah metode pembayaran baru dari Gojek, yang mana kita sebagai pelanggan bisa memesan berbagai layanan Gojek kapan saja dan bayarnya cukup sekali di akhir bulan. Masih belum ngeh apa itu GoPay Paylater, simak yuk ulasan berikut:

Apa itu Gojek PayLater ?

PayLater adalah sebuah fitur dalam Aplikasi GoJek yang merupakan pemberian fasilitas pinjaman berbasis teknologi informasi yang disediakan oleh (Para) Pemberi Pinjaman kepada Anda (“Fasilitas Pinjaman”) melalui Findaya sebagai Penyelenggara Pinjaman P2P. PayLater adalah pinjaman bersama, melalui perusahaan bernama “Findaya” sebagai Penyelenggara Pinjaman P2P yang sudah terdaftar di OJK.

Untuk apa pakai GoPay PayLater?

GoPay paylater memiliki banyak kegunaan yang dapat kamu manfaatkan, apa saja yang bisa dilakukan dengan GoPay Paylater, simak ulasan berikut:

  1. Sesering apapun transaksinya, bayarnya cukup sebulan sekali.  Dengan GoPay Paylater kamu bisa pesen GoFood sewaktu-waktu meskipun saldo lagi kosong, pesen berbagai layanan lainnya di aplikasi Gojek, bayar cukup sekali di akhir bulan!
  2. Bebas bunga.  Untungnya pakai GoPay Paylater adalah sistem biaya langganan dengan jumlah pasti tanpa persenan. Keuntungan dobelnya lagi biaya tidak berlaku jika GoPay PayLater-mu tidak terpakai di bulan tersebut. Jadi, jika dalam sebulan kamu tidak melakukan transaksi apapun kamu tidak perlu bayar biaya bulanan.
  3. Rekap seluruh transaksi Gojek selama sebulan.  GoPay PayLater dapat membantu kamu dalam mengatur seluruh pengeluaran selama sebulan.
  4. Gratis biaya langganan bulan pertama.  Buat kamu yang baru pertama kali coba, kamu dapat menikmati layanan GoPay PayLater tanpa harus bayar biaya bulanan di bulan pertama pemakaian.

 

Cara Mengaktifkan GoPay PayLater

Cara Mengaktifkan GoPay Paylater
Cara Mengaktifkan GoPay Paylater

Untuk mengaktifkan GoPay Paylater, sebelumnya pastikan aplikasi GoJek sudah diupdate dan upgrade akun GoPay ke GoPay Plus. Selanjutnya buka aplikasi kemudian pada kolom bayar Kamu perlu scroll down kebawah untuk bisa menemukan button PayLater di UI Gojek yang versi terbaru.

Banyak pengguna GoJek yang tidak mengetahui di mana keberadan button PayLater karena tidak terlihat dalam  interface pertama UI Gojek yang baru, Untuk lebih jelasnya tentang cara mengaktifkan GoPay Paylater ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke halaman GoPay PayLater.
  2. Klik Aktifin PayLater.
  3. Pilih Saya setuju untuk aktifkan PayLater setelah membaca syarat dan ketentuan yang ada.
  4. Masukkan PIN Gojek kamu.
  5. Selamat! GoPay PayLater kamu siap digunakan.

Itu tadi cara mengaktifkan GoPay PayLater, masih tunggu apalagi, segera update aplikasi GoJek di hapemu dan dapatkan kemudahan bersama GoPay Paylater sekarang juga.

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.