United Tractors #1: Lakukan Monitoring Secara Rutin dengan Aplikasi Perawatan Alat Berat

Perform Routine Monitoring with the Heavy Equipment Maintenance Application

Daftar Isi

Bagi Anda yang sedang mencari produk alat berat atau transportasi seperti bus dan truk, United Tractors bisa jadi pilihan yang terbaik. Bagaimana tidak, perusahaan satu ini telah menjual berbagai macam merk alat berat dari brand yang ternama, lho. Sebut saja beberapa diantaranya adalah Komatsu, Scania, dan lain sebagainya. Sebagai distributor resmi dari brand ternama tersebut, seluruh produk yang ada di United Tractors bisa dipastikan berkualitas dan asli.

United Tractors

Aplikasi-Perawatan-Alat-Berat-United-Tractors
Aplikasi-Perawatan-Alat-Berat-United-Tractors

Hingga saat ini, United Tractors tidak henti-hentinya menawarkan layanan terbaik untuk setiap pelanggan. Hal ini terlihat dari adanya aplikasi UT Connect, di mana aplikasi yang satu ini bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk tetap terhubung dengan berbagai pelayanan yang ada di United Tractors, seperti halnya perawatan alat berat. Dengan adanya aplikasi UT Connect ini, pelanggan bisa tetap terhubung langsung dengan United Tractors tanpa khawatir terhalang dengan jarak.

Untuk semakin memudahkan pelanggan, UT Connect dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih di dalamnya, seperti fitur My Equipment. Melalui fitur ini, Anda bisa melakukan monitoring terhadap alat berat yang dimiliki dengan lebih mudah. Kondisi terkini dari unit yang Anda miliki akan langsung muncul melalui indikator yang telah tersedia. Hal ini bisa terjadi karena fitur My Equipment telah terhubung dengan sebuah teknologi yang mampu mengetahui kondisi unit dari jarak jauh. Teknologi yang disebut dengan data telemetry ini akan secara otomatis memberikan peringatan setiap kali unit alat berat yang Anda miliki mengalami permasalahan.

Bisa dibilang aplikasi perawatan alat berat terbaik ini akan selalu memberikan informasi mengenai kesehatan alat berat yang Anda miliki. Ada beberapa kategori informasi yang bisa Anda temukan dalam UT Connect, diantaranya seperti Non Operate, Operate, Unit Caution, dan yang terakhir Not Available. Selain kesehatan unit, bagaimana tingkat efisiensi alat berat bisa juga Anda ketahui melalui aplikasi ini. Caranya cukup mudah, aplikasi akan menghitung berapa konsumsi bahan bakar per hari serta total kerja dari alat berat yang digunakan setiap harinya. Informasi mengenai tingkat efisiensi unit akan memudahkan Anda memaksimalkan alat berat yang dimiliki.

Tertarik menggunakan fitur My Equipment ini? Caranya sangat mudah, terlebih dahulu pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi UT Connect dan melakukan proses login. Jika sudah, fitur My Equipment bisa dengan mudah Anda akses pada kolom bawah aplikasi. Mudah, bukan? Selain fitur My Equipment, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa Anda temukan pada aplikasi alat berat United Tractors. Diantaranya seperti fitur Working History, Order Tracking Spareparts, Periodical Service Reminder, dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan jika adanya aplikasi UT Connect mampu memudahkan Anda mengakses seluruh layanan United Tractors.

Sebagai pengguna dari alat berat United Tractors, aplikasi UT Connect ini wajib Anda miliki. Caranya bagaimana? Cukup buka Google Play Store dan unduh aplikasi UT Connect. Tidak hanya tersedia bagi pengguna Android, pengguna iOS pun bisa mengunduh UT Connect karena telah tersedia di Apple Store. Sehingga tidak ada lagi alasan untuk tak memiliki aplikasi satu ini. Terlebih bagi Anda yang ingin secara rutin melakukan monitoring terhadap alat berat yang dimiliki. Tunggu apalagi, kunjungi Play Store atau Apple Store dan segera miliki aplikasi UT Connect di smartphone Anda, ya!, jual alat berat terbaik hanya di United Tractors.

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.