7 Contoh Konten Sosial Media

Contoh Konten Sosial Media

Jasa Konten Sosial Media  saat ini banyak dicari. Pasalnya konten sosial media ini bisa menunjang kelancaran bisnis baik bisnis skala kecil maupun besar. Sebelum mencari Jasa konten sosial media, berikut ini ada beberapa contoh konten sosial media yang bisa jadi ide buat kamu.

Contoh Konten Sosial Media

Contoh Konten Sosial Media
Contoh Konten Sosial Media

1. Livestreams

Coba Lakukan live testing, apakah itu Facebook live, Instagram Live, atau bahkan liveestreaming YouTube.

Upload rekamannya/footage nanti untuk mereka yang tidak bisa hadir langsung.

Pertimbangkan untuk berfokus pada mempromosikan sesuatu selama streaming langsung agar mendapatkan prospek dan terlibat dengan audience.

2. Infografis

Buat infografis informatif yang eye catching dengan menggunakan Canva atau tool lainnya. Kemudian, share secara teratur di sosial media Kamu untuk hasil terbaik.

Pikirkan untuk berkomunikasi dengan perusahaan lain atau influencer utama dan beri tahu mereka tentang infografis Kamu. Jika Kamu beruntung, mereka mungkin membagikannya pada sosial mereka atau bahkan menanamkannya dalam sebuah artikel …

3. Konten VR

Berinvestasi dalam kamera 360 VR, ambil gambar berkualitas tinggi yang menarik. Dan bagikan pada konten sosial media Kamu. Pikirkan untuk menciptakan konten VR interaktif yang berpotensi menjadi virus dengan banyak share dan keterlibatan.

4.Webinars

Pertimbangkan untuk share rekaman webinar Kamu di sosial media, seperti YouTube dan Facebook. Ingatkan pengikut Kamu untuk mendaftar untuk bergabung di webinar selanjutnya secara langsung.

5. Testimonial Klien

Bagikan testimonial customer pada profil sosial media Kamu. Kemudian, selangkah lebih maju dan mintalah mereka untuk merekam testimonial mereka jika mereka bisa melakukannya, atau bahkan menyewa videografer untuk merekamnya secara profesional. Pertimbangkan untuk menggunakan testimonial ini di iklan video Facebook.

6. eBook

Jika Kamu belum membuat e-book, mulailah menyusun rencana untuk membuatnya. Kemudian, bagikan pada channel sosial media Kamu dengan konten yang menarik perhatian dan CTA yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik. Pertimbangkan untuk menggunakan iklan seperti Facebook Ads untuk menjangkau target audience.

7. Panduan

Buat strategi marketing untuk mempromosikan panduan informatif dan menarik terbaik Kamu di sosial media.

Selain itu, Kamu bisa menggunakan seperti Facebook ads untuk bisa menjangkau target agar menghasilkan lebih banyak traffic dan prospek.

Itu tadi contoh konten sosial media, jik akamu butuh jasa konten sosial media terbaik, kamu bisa menghubungi desainpromosi.co.id. Situs tersebut menyediakan layanan  Jasa Konten Sosial Media seperti Desain Konten Sosmed,  Konten Tiktok & Reels, Pembuatan Web, Kelola Akun Sosmed, Foto Produk & Video.

Jangan lupa share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan apabila ada waktu silahkan berkunjung ke “Google News” untuk membaca artikel-artikel terbaru kami lainnya.

Baca Juga:

√ Twibbon Hari Raya Idul Fitri Populer

Twibbon Tahun Baru Misteruddin

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.