Metode Lelang yang Transformatif di Balai Lelang Serasi (IBID)

Metode Lelang yang Transformatif

Setiap orang memiliki kesempatan untuk mengikuti acara pelelangan. Lelang adalah proses jual atau beli barang dengan cara menawarkannya kepada penawar. Penawar yang memasang harga paling tinggi adalah orang yang berhak membeli barang tersebut.

Dapatkan barang second berkualitas dengan harga miring melalui acara pelelangan di IBID. Jangan khawatir karena IBID merupakan platform lelang yang resmi dan terpercaya yang kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan platform pelelangan yang saat ini tengah naik daun. Balai lelang yang bernaung pada perusahaan Astra ini menghadirkan produk-produk otomotif maupun non otomotif yang dilelang secara online melalui website dan aplikasi IBID.

Baca Juga: Beli Mobil City Car Anda dengan Cara Mudah dan Cepat Hari Ini

Metode Lelang di IBID

IBID menggelar acara lelang secara berkala di berbagai kota di Indonesia. Setiap minggunya, ada banyak produk lelang yang dapat kamu jumpai melalui platform IBID. Berikut adalah metode lelang yang dapat kamu pilih agar dapat melakukan bidding:

Metode Lelang yang Transformatif
Metode Lelang yang Transformatif

1. Live Auction

Dengan memilih metode lelang ini, kamu tidak perlu mendatangi lokasi lelang secara langsung. Cukup gunakan gadget yang disertai internet, kamu dapat mengakses acara lelang  yang diselenggarakan oleh IBID dengan sistem online.

Live Auction juga disebut dengan lelang reguler yang rutin digelar di berbagai kota setiap minggunya. Metode lelang ini pada dasarnya bisa dilakukan secara onsite maupun online. Hanya saja, dikarenakan adanya masa pandemi, pelelangan Live Auction diadakan sepenuhnya secara online.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sewa Mobil Jakarta Untuk Liburan Keluarga!

2. Flash Auction

Metode lelang ini tidak berkaitan dengan skedul lelang di kota manapun. Artinya, Flash Auction dapat digelar sewaktu-waktu dan tidak terikat oleh jadwal. Jika ingin mengikuti jenis metode lelang ini, maka kamu bisa memantau aplikasi ataupun website IBID secara aktif agar tidak ketinggalan infonya.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Avanza di bawah 100 Juta

3. Timed Auction

Metode lelang ini memiliki ketentuan berjangka yang dihelat secara khusus melalui aplikasi IBID. Jadi, setiap unit barang yang dilelang memiliki tenggat waktu masing-masing yang berlangsung selama beberapa jam atau bahkan juga beberapa hari ke depan.

Selama unit masih terpajang di aplikasi, artinya barang tersebut belum terjual dan tetap dapat kamu bidding sampai batas akhir waktu yang ditentukan. Metode lelang ini sangat cocok diikuti oleh kamu yang super sibuk dan memiliki aktivitas padat.

Kesempatan untuk mengikuti lelang ini sangat sayang jika terlewatkan karena ada banyak produk dengan branding berkualitas yang harganya relatif ramah di kantong. Agar dapat ikut serta melakukan bidding, kamu bisa download aplikasi IBID dan nikmati berbagai macam fitur lelang di dalamya.

Dapatkan informasi yang akurat mengenai detail foto produk, baik mesin, interior, maupun eksteriornya. Jika ada kekurangan pada produk, maka akan dikatakan, sehingga informasi yang kamu dapatkan di aplikasi IBID dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: 3 Alasan memilih Shampoo Touchless, Shampo Mobil Terbaik

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.