3 Jenis Tabungan yang Cocok untuk Anak Muda dan Bisa Kendalikan Keborosan

3 Jenis Tabungan yang Cocok untuk Anak Muda dan Bisa Kendalikan Keborosan

Berbagai macam inovasi dikeluarkan oleh perbankan di Indonesia agar bisa menggait masyarakat untuk menjadi nasabahnya, diantaranya adalah dengan mengeluarkan produk tabungan inovasi terbaru, diantaranya dari bank syariah sendiri beberapa diantaranya mengeluarkan produk tabungan masjid.

Agak berbeda dengan tabungan lain ini biasanya termasuk tabungan setoran dari hasil sumbangan atau infaq di masjid yang nantinya akan ditujukan untuk kebutuhan pembangunan di masa mendatang.

Pada dasarnya menabung penting dilakukan oleh siapa saja, bahkan sudah harus dibiasakan sejak masih muda, karena termasuk dalam upaya mengelola keuangan menjadi lebih baik.

Hanya saja terkadang banyak yang belum menerapkan atau melakukannya dengan berbagai macam alasan. salah satunya yang kerap terjadi pada para anak muda karena masih ingin senang-senang, travelling, shopping sampai dengan kulineran, sehingga agak sulit untuk mulai menabung.

3 Jenis Tabungan Bisa Kendalikan Keborosan

Bagi para anak muda cobalah untuk menabung di beberapa jenis tabungan ini untuk bantu kendalikan keborosan, yaitu:

3 Jenis Tabungan yang Cocok untuk Anak Muda dan Bisa Kendalikan Keborosan
3 Jenis Tabungan yang Cocok untuk Anak Muda dan Bisa Kendalikan Keborosan
  1. Tabungan emas, produk tabungan emas memang kian populer beberapa waktu belakangan, apalagi semakin banyak diantara lembaga keuangan yang memang menawarkan produk tersebut, dimana diantaranya bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Cocok untuk para anak muda, apalagi memang pada dasarnya menabung pada tabungan emas dapat dimulai dengan nilai atau nominal yang kecil. Bahkan cukup dengan 5 ribu rupiah saja bisa menabung emas.
  2. Deposito, siapa yang tidak kenal dengan tabungan berjangka yang satu ini, ia punya banyak keunggulan dibandingkan dengan tabungan biasa, termasuk karena nilai suku bunganya yang relatif lebih besar, sehingga nantinya bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi. Karena sistemnya berjangka sehingga uang akan lebih aman karena tak bisa dengan mudah ditarik. Sekarang ini juga sudah hadir deposito syariah yang dikeluarkan oleh perbankan syariah, karena tidak ada sistem unggah cek dulu simulasi deposito syariah tersebut untuk tahu keuntungannya.
  3. Tabungan dana pensiun, mempersiapkan dana pensiun sedini mungkin juga tak kalah penting, apalagi jika pada dasarnya Anda memiliki keinginan untuk pensiun dini.

Bagi Anda yang mengutamakan produk tabungan yang aman dan halal maka bisa dipercayakan kepada Bank Syariah Bukopin.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.