3+ Cara Memilih Pinjaman Online Terpercaya

Di era baru ini banyak hal baru yang menjadi rutinitas masyarakat, selain kebiasaan menjaga kebersihan dengan cuci tangan pakai sabun dan memakai masker masyarakat juga dihadapkan dengan era kerja baru.

Perubahan tatanan kehidupan akibat pandemi covid-19 mau tidak mau harus ditaati oleh masyarakat agar wabah cepat selesai.

Namun di sisi lain perubahan ini sangat berdampak pada kemampuan masyarakat dalam mendapatkan penghasilan. Tak heran jika banyak masyarakat yang mencari pinjaman untuk menstabilkan perekonomian keluarga.

Cara Memilih Pinjaman Online Terpercaya

Pinjaman Online Terpercaya

Bagi anda yang terkena dampak covid-19 dan sedang mencari pinjaman sebaiknya jangan terburu-buru. Perhatikan 3+ cara memilih pinjaman online berikut ini sebelum mengambil keputusan.

1. Terdaftar di OJK

Sebagai nasabah anda harus pandai-pandai memilih perusahaan yang layak untuk tempat melakukan pinjaman online. Setidaknya perusahaan terdaftar di OJK.

Hal ini bertujuan untuk mendapatkan perlindungan dari efek negatif pinjaman ilegal. Mengenai legalitas ini anda bisa mengecek daftar pinjol resmi di website AFPI yang menaungi semua perusahaan P2P terdaftar di OJK.

2. Layanan Konsumen

Untuk meminimalisir masalah saat melakukan pinjaman online, pastikan perusahaan memiliki layanan nasabah. Misalnya, nomor telepon, email, WA dan alamat kantor yang jelas.

3. Keamanan Website dan Aplikasi

Umumnya pinjaman online memakai website dan aplikasi. Sebagai calon nasabah, anda setidaknya dapat memastikan jika melakukan pinjaman di situs yang aman dan terproteksi.

Calon nasabah dapat bisa melihat keamanan situs dari SSL atau gampangnya dengan memastikan adanya logo gembok di kiri atas.

4. Pinjam Sesuai Kemampuan

Apabila anda sudah yakin dan perusahaan bisa dipastikan serta terpercaya, sekarang anda harus mengukur kemampuan sendiri dalam melunasi pinjaman sebelum menentukan jumlah pinjaman yang diajukan ke perusahaan.

Dengan mengambil nominal pinjaman yang pas akan membuat anda lebih mudah dalam melakukan pelunasan. Sehingga anda bisa membayar tepat waktu dan tidak harus membayar denda keterlambatan.

5. Pahami Kontrak Pinjaman

Tidak kalah pentingnya dalam hal pinjam meminjam yaitu memahami kontrak pinjaman. Kontrak pinjaman sangat bervariasi, mulai dari yang kontrak mudah, sampai yang cukup rumit terkait usaha.

Berbicara tentang pinjaman online terpercaya mengingatkan saya pada perusahaan tunaiku.

Perusahaan Pinjaman Online Tunaiku

Tunaiku adalah sebuah perusahaan pinjaman online pertama di Indonesia. Perusahaan pinjaman online Tunaiku berdiri pada tahun 2014. Perusahaan ini merupakan salah satu produk dari Amar Bank.

Tunaiku dan Amar Bank berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group.

Tunaiku Beda dengan Fintech dan KTA Konvensional

Keamanan dan fleksibilitas menjadi hal yang membedakan Tunaiku dengan situs fintech lain. Perusahaan pinjaman online Tunaiku berdiri di bawah naungan institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Tunaiku sangat fleksibel, fasilitas tenor yang ditawarkan ke calon nasabah sangat panjang yaitu maksimum 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah.

Melakukan pinjaman online di Tunaiku cukup mudah, berikut ini adalah cara dan syarat mendaftar sebagai nasabah Tunaiku.

Cara Daftar Pinjaman Online di Tunaiku

1. Isi formulir pengajuan (15 Menit)
2. Persetujuan (24 Jam)
3. Kontrak (1-3 hari Kerja)
4. Uang langsung cair ke rekening anda 🙂

Syarat Daftar Pinjaman Online di Tunaiku

• Usia 21 tahun keatas
• Warga Negara Indonesia (WNI)
• Memiliki rekening bank
• Pegawai tetap & kontrak maupun wiraswasta

Alamat Kantor
• Office Park Thamrin Residences
Blok RA. 07-08
Jl. Thamrin Boulevard
Jakarta Pusat 10220
• Telepon: 021 4000 5859
• Email: tanya@amarbank.co.id
• Facebook: Tunaiku

Itu tadi 3+ Cara Memilih Pinjaman Online Terpercaya. Anda bisa merasakan pengalaman pinjaman cepat cair, pinjam MUDAH dan AMAN bersama Tunaiku.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.