Naskah Pidato Kepala Desa Terbaik 1

Naskah Pidato Kepala Desa Terbaru

Naskah Pidato Kepala Desa Terpilih
Naskah Pidato Kepala Desa

Naskah Pidato Kepala Desa~Pada kesempatan ini saya share contoh naskah pidato kepala desa yang bisa dipakai saat memberikan sambutan kepada masyarakat desa karena sudah terpilih sebagai kepala desa baru.

Naskah pidato kepala desa ini menjelaskan tentang rasa syukur atas terpilihnya yang bersangkutan sebagai kepala desa, kemudian dalam naskah ini juga menerangkan tentang cara mencapai visi dan misi saat menjabat sebagai kepala desa.

Dalam naskah pidato kepala desa yang saya share ini menerangkan bahwa seorang kepala desa tidak berarti apa-apa tanpa partisipasi dan kerjasama masyarakat.

Naskah pidato ini hanyalah contoh saja. Naskah ini bisa dipakai sebagai referensi saat akan menyusun naskah pidato yang bertema sambutan kepala desa.

Contoh ini dapat dipakai pelajar saat mendapat tugas Bahasa Indonesia atau juga dapat dipakai sebagai referensi Bapak/Ibu saat akan berpidato.

Mengenai isi dapat disesuaikan dengan tujuan pidato. Karena setiap pidato memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Baca juga: Kata-kata motivasi hidup

Naskah Pidato Kepala Desa Terpilih

Naskah Pidato Kepala Desa Terpilih
Naskah Pidato Kepala Desa

Sebelum membaca contoh teks pidato tidak ada salahnya jika saya ingatkan kalau sebaiknya anda cermati betul-betul saat membaca teks yang saya contohkan.

Teliti bagian-bagian yang kurang sesuai dengan tujuan anda berpidato agar tidak terjadi miss saat menyampaikan pesan.

Baiklah, berikut ini adalah contoh naskah pidato kepala desa terpilih. Naskah pidato ini bisa diedit sesuai dengan kebutuhan.

 

Naskah Pidato Kepala Desa – Naskah pidato kepala desa terpilih terbaru https://t.co/84zxlOO4rx

— MISTERUDDIN (@adm_misteruddin) August 17, 2021

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dan salam sejahtera bagi kita semua

Bismillahirrahmaanirrohiim.. Assalamu alaikum wr.wb.,

Pada kesempatan ini, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pemilihan kades baru periode 2021-2027. Selama 6 tahun ke depan, Insya Allah, saya selaku kepala desa baru yang sudah Bapak/Ibu pilih, akan berusaha menjalankan tugas dan tanggung jawab saya dengan baik.

Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat … . Mari kita bersama-sama membangun warga desa yang kreatif, inovatif dan bermartabat.

Melalui visi misi dan RPJM serta RKP desa yang sudah dipersiapkan sebelumnya, mari kita berjuang bersama memajukan desa kita tercinta ini agar terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, dan semoga bisa lebih maju dalam berbagai bidang.

Saya berdiri di podium ini dan berada di depan semua tidak lepas dari dukungan Ibu dan Bapak sekalian yang telah memilih, dan hakikatnya merupakan kehendak Allah SWT.

Oleh sebab itu, program yang saya bawa untuk 6 tahun ke depan tidak berarti apa-apa tanpa partisipasi dan kerja-sama Bapak/Ibu semua yang hadir di sini.

Untuk itu, sekali lagi, atas nama kepala desa terpilih, saya harapkan dukungan dan partisipasi dari semua masyarakat desa agar ikut andil dalam rangka mensukseskan visi misi dan program, sehingga cita-cita kita bersama untuk desa ini dapat terwujud.

Akhir kata, semoga dengan terpilih nya saya sebagai kades baru bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik, umumnya untuk desa ini dan khususnya untuk kita semua selaku warga/ masyarakat.

Billahi taofiq walhidaayah. Wassalamu alaikum wr, wb.

Baca Juga: Sambutan Ketua Panitian 17 Agustus Singkat

Itu tadi contoh “naskah pidato kepala desa” yang bisa saya bagikan, teks ini sangat singkat. Anda dapat menambah sesuai keperluan. Silahkan copas ke MS word kemudian edit sesuai tujuan pidato.

Cukup itu saja yang dapat saya uraikan mengenai pidato kepala desa. semoga sharing ini bermanfaat.

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.