Software Apotek Terbaik

Software-Apotek-Terbaik

Software Apotek – Software dalam Bahasa Indonesia disebut dengan perangkat lunak. Banyak definisi mengenai software, berikut ini beberapa pengertian dari software menurut ahli IT.

Dilansir dari Transmedia, Software adalah perangkat lunak  yang memuat sekumpulan instruksi dan data penting.  Sedangkan menurut Langer (2008), software ialah abstraksi fisik yang memungkinkan pengguna dapat berinteraksi dengan perangkat keras.  Jika di tarik kesimpulan, software adalah media penghubung pengguna dengan perangkat keras untuk membantu kerja.

Software sangat penting sekali perannya dalam dunia usaha. Sofware dapat diprogram khusus untuk memudahkan pekerjaan, baik pekerjaan ringan maupun berat. Begitu pula usaha dalam bidang kesehatan seperti Apotek.

Apotek akan mudah dikontrol dengan adanya software apotek yang dapat mencover semuanya cukup dengan sofware. Salah satu Software Apotek terbaik adalah Vmedis.

Baca Juga: Manfaat Stimuno untuk Kesehatan Tubuh Balita

Software Apotek Vmedis

Sofware Apotek Vmedis diprogram khusus untuk memudahkan pengusaha Apotek. Software ini sudah ada Kartu stok obat,  laporan keuangan apotek yang OTOMATIS. Software Apotek Vmedis tidak hanya dapat digunakan untuk mengelola penjualan obat-obatan saja namun dapat digunakan untuk memantau keuangan seperti melihat jumlah OMZET apotek.

Baca Juga: Kandungan pH 8+ Penyebab Air Alkali Berkhasiat untuk Kesehatan

Keunggulan Software Apotek Vmedis

Software-Apotek-Terbaik
Software-Apotek-Terbaik

1. Kartu Stok Secara Otomatis dan Akurat

Sorftware Apotek Vmedis dapat mencatat pergerakan stok keluar dan masuk secara otomatis. Kartu stok ini merupakan kunci dalam manajemen stok, dengan pencatatan yang otomatis akan sangat memudahkan dalam mengontrol stok yang ada di apotek.

2. Laporan Keuangan Secara Real-Time

Sorfware Vmedis dapat mengelola laporan keuangan secara real-time, hal ini memungkinkan anda untuk mengethui kondisi keuangan di apotek tanpa harus menghitung manual.

3. PSA Bisa Memantau Apotek Secara Langsung dari HP

Dengan software Apotek Vmedis, anda bisa pantau aktivitas penjualan ke pasien, stok obat, hutang yang jatuh tempo dan dapat mengetahui neraca keuangan terbaru cukup menggunakan HP.

4. Stok Opname Setiap Hari Tanpa Tutup Apotek

Anda dapat melakukan stok opname melalui aplikasi vmedis mobile setiap hari tanpa tutup apotek. hal ini akan membuat proses lebih cepat dan bisa dilakukan bersama-sama.

5. Laporan Pengadaan Obat Otomatis

Dengan menggunakan software apotek vmedis, anda akan dimudahkan dalam membuat laporan pengadaan obat secara otomatis. Sehingga tidak akan terjadi kesalahan seperti stok bocor.

Itu tadi ulasan mengenai Software Apotek Terbaik dari Vmedis, secara keseluruhan sebuah apotek memang butuh Aplikasi Apotek handal seperti ini. Software Apotek yang dapat memudahkan pengguna dalam menjalankan bisnis kesehatan.

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengelola Apotek secara offline namun juga dapat digunakan secara online sehingga segala aktivitas apotek dapat terkontrol secara real time dan rapi.

Baca Juga: Umma, Aplikasi Kaum Muslim Indonesia

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.