Pengalaman Memakai Aplikasi Siap Kerja dan Kursus Online Gratis

Experience Using "Siap Kerja" Apps and Free online Courses

Aplikasi-siap-kerja-dan-kursus-online-gratis

Sebelum berbicara panjang lebar mengenai pengalaman memakai aplikasi siap kerja dan kursus online gratis, saya teringat dengan kata-kata yang kadang mencambuk kemalasan saya saat kurang produktif dalam mengisi waktu luang.

Entah asalnya dari mana kata-kata itu saya dapatkan, saya lupa persisnya kapan dan dimana, namun saya ingat betul kata-kata itu. Bahkan sampai saat ini benar-benar mampu mencambuk rasa malas yang selalu mengajak untuk tiduran santai sambil scroll media sosial lengkap dengan ngemilnya.

Kata-kata inilah yang mengisi daya semangat saya saat lagi loyo-loyonya.

Bergerak itu hidup!       Diam itu mati!      Berhenti itu terlindas!

Ketika pertama kali mendengarkan kata-kata itu, fikiran dan hati bersinkronisasi serasa sedang di alam bawah sadar mereka bekerja sama layaknya translator otomatis dalam memaknai kata-kata tersebut.

Ajaibnya, setelah mendapatkan bisikan dari mereka tentang makna dari kata-kata itu, semangat saya meningkat 100% lahir dan bathin (lebay ya, haha).

Untungnya saat ini saya mulai terbiasa mengisi waktu luang dengan hal-hal kecil yang produktif. Seperti saat menulis artikel ini, saya justru menyempatkan waktu untuk dapat segera menulis artikel tentang “Aplikasi Belajar Online” yang baru saja saya unduh dari playstore.

Aplikasi belajar online ini dikenal juga sebagai aplikasi siap kerja. Saya mengunduhnya karena saya sedang butuh ilmu untuk meningkatkan kemampuan edit video dan mempercepat monetisasi video youtube yang saya unggah.

Aplikasi yang saya maksud yaitu Aplikasi “QuBisa”, aplikasi ini enak sekali untuk upskilling dan reskilling. Belajar melalui Aplikasi QuBisa proses belajar gak ribet malah menurut saya ini adalah salah satu cara belajar efektif di era digital.

Sebelumnya saya kurang yakin akan dapat pengalaman belajar menyenangkan dan efektif melalui aplikasi belajar online. Namun, setelah mengikuti beberapa kelas gratis di QuBisa saya baru tahu kalau meningkatkan kemampuan yang menyenangkan bisa didapatkan melalui kelas online seperti ini.

Sekarang semakin yakin kalau “cara belajar efektif dan belajar gak ribet” memang dapat dilakukan melalui aplikasi belajar online QuBisa.

Bagi kamu yang belum kenal apa itu QuBisa, pas sekali kamu baca artikel ini. Saya ulas pengalaman setelah belajar di aplikasi siap kerja dan kursus online itu di sini. Yuk, baca selanjutnya.

Mengenal Aplikasi Belajar Online QuBisa

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan itu sering kita dengar. Memang betul sih, jika kita tidak kenal maka tak mungkin akan sayang. Namanya saja belum kenal, bagaimana mau menyayangi?

Nah, setelah saya ikut belajar di aplikasi QuBisa ada baiknya jika saya kenalkan kepada teman-teman yang sedang butuh ilmu untuk meningkatkan kemampuan sesuai minat dan bakat masing-masing.

Apa itu QuBisa?

Aplikasi QuBisa ialah sebuah platform terpercaya yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pembelajaran. Menyediakan kursus online gratis dan berbayar.

Aplikasi-siap-kerja-dan-kursus-online-gratis
Gambar: Aplikasi Belajar Online QuBisa

QuBisa memberi kesempatan kepada lulusan baru dan profesional muda untuk dapat memaksimalkan potensinya agar lebih berkompeten dan kompetitif dalam Masyarakat Ekonomi Asean.

Keunggulan QuBisa

QuBisa dibangun dengan totalitas untuk membantu para fresh graduate yang akan memasuki tempat kerja, pekerja profesional yang ingin meningkatkan ketrampilan dan individu yang ingin menjadi seorang pengusaha. Oleh karena itu QuBisa hadir dengan berbagai keunggulan. Berikut ini beberapa keunggulan Aplikasi siap kerja QuBisa:

  • Memiliki banyak konten untuk meningkatkan keterampilan.
  • Tersedia penilaian bakat.
  • Road Map karier Webinar.
  • Konsultasi tentang karir.
  • Terbuka bagi siapa saja untuk menjadi pembelajar.
  • Telah berkolaborasi dengan universitas/ industri /profesional dalam penyediaan konten.

Pengalaman Memakai Aplikasi Siap Kerja dan Kursus Online Gratis

Berawal dari hobi edit video dengan modal ponsel yang memiliki fitur sederhana membuat saya tertarik untuk mendalami ilmu video editing yang lebih kreatif melalui aplikasi yang kaya akan fitur lainnya.

Saya coba cari-cari aplikasi editing di mesin telusur beberapa kali, akhirnya menemukan aplikasi yang memiliki banyak fitur dan terbilang lengkap untuk pemula seperti saya. Bahkan ada beberapa fitur yang belum bisa saya operasikan.

Untungnya saya mengenal aplikasi belajar online QuBisa. Melalui platform ini saya bisa mengikuti kursus online gratis yang hasilnya sangat memuaskan.

Pengalaman-Memakai-Aplikasi-Siap-Kerja-dan-Kursus-Online-Gratis
Gambar: Kursus Online Gratis QuBisa

Melalui Aplikasi siap kerja QuBisa saya belajar cara membuat efek freeze dengan metode squence pada sebuah video. Penyampaian materi pembelajaran tak jauh beda dengan saat tatap muka seperti di sekolah pada umumnya, semuanya disampaikan dengan detail, mudah dan gamblang.

 

Cara membuat video squence
Gambar: Cara Membuat Video Squence

Tak heran jika banyak peserta yang bergabung di QuBisa. Saat ini ada sekitar 350000+ yang sudah tergabung sebagai murid di 200+ kursus dan 2000+ microlearning yang diadakan QuBisa.

Jumlah Murid QuBisa
Gambar: Jumlah Murid QuBisa

Aplikasi QuBisa dapat membantu banyak orang untuk belajar mengembangkan diri dalam upskilling dan reskilling, personal branding, coaching/mentoring, dll

Buat teman-teman yang ingin meningkatkan kemampuan melalui aplikasi belajar online QuBisa, kalian bisa belajar melalui website QuBisa di laptop atau juga bisa belajar melalui ponsel dengan mengunduh aplikasi di App Store: https://apps.apple.com/id/app/qubisa/id1538376387?l=id jika menggunakan Iphone, untuk teman-teman yang memakai android bisa unduh aplikasi siap kerja QuBisa di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.qubisa.

Pengalaman-Belajar-di-Aplikasi-Siap-Kerja-dan-Kursus-Online-Gratis-dari-QuBisa
Gambar: Belajar Edit Video dari Website QuBisa

Aplikasi QuBisa memberi jalan bagi kalian yang butuh ilmu untuk memaksimalkan potensi diri. Bahkan buat kalian yang belum tahu cara meningkatkan personal branding di era digital ini, kalian bisa mendapatkan caranya di kelas QuBisa.

Personal branding penting sekali dalam dunia kerja maupun bisnis. Cara meningkatkan personal branding tidak semudah seperti apa yang difikirkan, sebaiknya didasari dengan ilmu yang tepat agar tidak salah branding yang akan didapat di masa depan.

Itu tadi sedikit ulasan tentang QuBisa sesuai dengan pengalaman saya saat mengikuti kursus online gratis. Saya sangat puas belajar melalui platform QuBisa. Oleh karena itu saya memberi bintang 5 di playstore, tujuannya agar teman-teman yang butuh aplikasi belajar online, segera mengunduhnya dan mendapatkan solusi dari apa yang sedang dirisaukan.

Oh iya, ketika saya mengakses aplikasi siap kerja QuBisa, saya mendapati informasi tentang Kompetisi Blog yang diadakan QuBisa.

Kompetisi Blog - Aplikasi Siap Kerja QuBisa
Kompetisi Blog – Aplikasi Siap Kerja QuBisa

Kompetisi blog yang diadakan QuBisa cukup menarik, QuBisa.com mau mengajak teman-teman yang suka nulis untuk berbagi pengalaman saat belajar bareng di aplikasi belajar online QuBisa.

Kalian bisa cek teman-teman lainnya yang sudah join di kompetisi blog ini melalui media sosial seperti Instagram, twitter dan facebook dengan klik hastag berikut ini di medsos.

#AplikasiSiapKerja
#AplikasiBelajarOnline
#BelajarGakRibet
#BlogCompetitionQuBisa
#AkuBisaKamuBisa

Cukup sampai di sini dulu ya artikel kali ini. Semoga apa yang saya tulis di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari informasi mengenai platform belajar online yang dapat digunakan untuk upskilling maupun reskilling. Sampai ketemu di posting berikutnya.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.