3 Cara Memilih Parfum Wanita Terbaik

3 Ways to Choose the Best Women's Perfume

Cara Memilih Parfum Wanita

Cara Memilih Parfum Wanita – Setiap wanita harus memiliki aroma khas sebagai ciri khasnya. Menemukan aroma yang sempurna tidaklah mudah, terutama jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana menentukan aroma parfum yang tepat untuk Anda. Ikuti panduan ini untuk membantu Anda memulai untuk memilih jenis wewangian:

Baca Juga: Manfaat Stimuno untuk Kesehatan Tubuh Balita

Cara Memilih Parfum Wanita

Cara Memilih Parfum Wanita dapat mengikuti beberapa langkah yang saya tulis pada pos ini, berikut ini adalah langkah-langkah memilih parfum wanita:

Cara Memilih Parfum Wanita
Cara Memilih Parfum Wanita

1. Cari tahu aroma apa yang Anda inginkan

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menemukan wewangian adalah mempertimbangkan aroma apa yang terbaik untuk Anda. Ada berbagai jenis yang dapat dipilih: Citrus / Fruit, Floral, Musk / Spice, dan Woodsy.

Jika Anda lebih menyukai aroma feminin atau lembut, aroma bunga adalah pilihan yang tepat. Aroma ini termasuk lavender, bunga sakura, dan mawar. Jeruk memiliki aroma yang lebih berani. Ini termasuk aroma buah khas Anda, seperti apel atau jeruk.

Apabila Anda mencari sesuatu yang lebih bersahaja, carilah wewangian seperti kayu bakar, hutan hujan, atau nilam. Musk mengeluarkan bau linen yang bersih. Mereka juga bisa memiliki sedikit bumbu, seperti kayu manis atau vanila.

Baca Juga: Cara Mudah Merawat Wajah

2. Pertimbangkan tingkat konsentrasi wewangian

Wewangian terdiri dari empat tingkat konsentrasi yang berbeda, mulai dari yang paling rendah hingga yang terkuat.

Level ini menentukan berapa lama aroma akan bertahan sepanjang hari. Ingatlah hal ini saat Anda membeli Anda dapat melihat keterangan yang ada pada botol berapa tingkat konsentrasi wewangian tersebut. Biasanya semakin tinggi konsentrasinya semakin tinggi harganya.

Baca Juga: Tips Turunkan Berat Badan dengan Air Putih

Umumnya ada Empat jenis konsentrasi wewangian, yaitu:

  • Eau De Cologne- Jenis ini memiliki konsentrasi terendah. Aromanya bisa bertahan maksimal 2 jam. Wewangian Ini terdiri dari 5% minyak yang dicampur dengan alkohol dan air.
  • Eau De Toilette- Masih bentuk parfum yang diencerkan tapi lebih kuat dari cologne. Wewangian Ini memiliki lebih banyak konsentrasi 8% dan dapat bertahan hingga 4 jam.
  • Eau De Parfum- Wewangian ini lebih kuat dari kedua jenis wewangian sebelumnya. Wewangian jenis ini dapat bertahan hingga setidaknya 6 jam dan memiliki konsentrasi minyak & alkohol 18% lebih banyak.
  • Parfum / Parfume- Wewangian Ini diberi label Parfum. Ia memiliki tingkat konsentrasi tertinggi hingga 30% dan dapat bertahan sepanjang hari.

Baca Juga: Kandungan pH 8+ Penyebab Air Alkali Berkhasiat untuk Kesehatan

3. Tes, Tes, dan Tes Lagi!

Anda perlu melakukan tes setiap wewangian yang akan menjadi ciri khas. Mungkin sedikit membosankan. Namun, Anda ingin mempertimbangkan beberapa hal sebelum menguji parfum di toko lokal Anda.

  1. Untuk mencoba wewangian Anda harus memastikan tidak mengunakan wewangian lain seperti body mist, dan bahkan body lotion karena chemistry tubuh Anda khas yang akan menentukan bagaimana aromanya pada Anda.
  2. Semprotkan aroma di udara atau pada blotting sheet terlebih dahulu sebelum mencobanya pada tubuh Anda sehingga Anda akan tahu sendiri seperti apa aroma parfum tersebut.
  3. Semprotkan sedikit di pergelangan tangan Anda dan jangan mencampur parfum. Cari tahu bagaimana parfum bereaksi pada kulit Anda dan bagaimana baunya pada Anda. Setelah Anda selesai menguji satu parfum, coba parfum lain setelah beberapa menit agar indra penciuman Anda menetralkan.

Baca Juga: 7+ Akibat Kekurangan Vitamin B Kompleks, Perlu Kamu Tahu!

Itu tadi Cara Memilih Parfum Wanita. Memilih wewangian memang menyenangkan tetapi cukup memakan waktu. Pada akhirnya, itu semua tidak akan sia-sia.

Parfum juga tersedia di marketplace, sehingga bagi anda yang sudah menemukan parfum khas sebagai wewangian yang mewakili anda dapat memelinya secara online.

Produk-produk parfum yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yaitu di pucelle.id. Anda bisa mencoba untuk melihat-lihat produknya di sana.

Pucelle Indonesia memiliki beragam produk parfum yang dapat menjadi solusi anda saat mencari mana parfum yang tepat sesuai dengan karakter anda.

Baca Juga: Jerawat Parah Sembuh Total! Cara Menghilangkan Jerawat 1 Hari Secara Alami

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.