3 Gaya Rambut Pendek Korea (korean short hairstyle)

Daftar Isi

Jika kita berbicara tentang gaya rambut populer untuk wanita Korea, maka gaya rambut pendek akan selalu menjadi yang teratas. Ada banyak variasi potongan rambut pendek yang bisa diadaptasi oleh wanita Korea.

Gaya rambut pendek menambah faktor menjanjikan tambahan pada penampilan wanita Korea. Di sini, kami akan menginspirasi pemikiran Anda dengan ide-ide menakjubkan dari gaya rambut pendek Korea.

Bagian terbaik dari potongan rambut ini adalah wanita mana pun dari daerah mana pun dapat memilihnya sesuai dengan bentuk wajah, jenis rambut, dan teksturnya.

Potongan Rambut Pendek Bergelombang

Rambut pendek berombak

Jika Anda memiliki rambut bergelombang atau keriting maka itu adalah nilai tambah. Tapi, jika tidak, tidak perlu khawatir juga. Anda bisa memberi efek bergelombang atau keriting pada rambut Anda dengan menggunakan penjepit rambut, gel dan hairspray untuk memperbaiki gaya rambut.

Jika Anda ingin potongan rambut pendek yang halus, Anda dapat menggunakan gel dan jika Anda ingin memberi volume pada rambut Anda maka Anda dapat menggunakan produk penataan rambut seperti penambah volume rambut berkualitas baik.

Berlapis Pendek dengan Poni

Berlapis Pendek dengan Poni

Ini adalah gaya rambut pendek Korea yang menarik. Wanita Korea terlihat super duper imut dalam potongan rambut pendek berlapis dengan kombinasi poni samping. Potongan rambut ini pasti akan menjadikan Anda “satu” di antara kerumunan wanita.

Gaya Rambut Pendek dengan Poni Sisi Panjang

Gaya Rambut Pendek dengan Poni Sisi Panjang

Potongan bob adalah pilihan pertama bagi wanita Korea profesional untuk memiliki gaya rambut pendek. Potongan rambut bob dapat dikombinasikan dengan poni yang memberikan tampilan luar biasa, seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Itu tadi 3 korean short hairstyle atau gaya rambut pendek wanita korea yang bisa jadi referensi saat anda akan memangkas rambut ala korea.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.