Kata-Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M

Kata-kata menyambut bulan ramadhan

Kata-Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti-nanti oleh semua umat muslim di dunia. Di bulan Ramadhan semua umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa dan merupakan momen terbaik untuk banyak beribadah karena dibukanya pintu tobat dan keberkahan sebesar-besarnya oleh Allah SWT.

Pada salah satu malam di Bulan Ramadhan juga terdapat malam Lailatul Qadar, yaitu malam yang lebih baik daripada seribu bulan, pada malam itu terpadat keistimewaan dan kemuliaan bagi orang yang senantiasa beribadah kepada Allah SWT.

Tak terasa Bulan Ramadhan di tahun ini tinggal beberapa hari saja, di Indonesia sendiri ada tradisi sebelum masuk ke Bulan Ramadhan, yaitu mengucapkan kata kata menyambut Bulan Ramadhan ke teman dan keluarga. Tradisi tersebut untuk saling memaaf-maafkan dan juga sebagai ajang silaturahmi antar teman dan keluarga.

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan

Kata-kata menyambut bulan ramadhan
Kata-kata menyambut bulan ramadhan

Untuk kamu yang ingin mengirim kata-kata menyambut Bulan Ramadhan melalui social media atau untuk menuliskan caption pada sebuah foto, berikut ide yang bisa dijadikan contoh kata-kata menyambut Bulan Ramadhan.

  1. “Marhaban ya Ramadhan, semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat lebih dekat kepada Allah SWT, mengikuti semua perintah serta menjauhi semua larangan-Nya. Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.”
  2. “Semoga di Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini kita semua diberikan keberkahan serta ampunan yang sebesar-besarnya dari Allah SWT.”
  3. “Tidak terasa Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, semoga kita semua dapat mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya dalam memanfaatkan kemuliaan dan keberkahan di dalamnya.”
  4. “Semoga di bulan yang suci dan penuh keberkahaan ini, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dalam semua hal, terutama dalam beribadah kepada Allah SWT.”
  5. “Ramadhan merupakan waktunya kita memperkuat iman dan meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT, Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.”
  6. Ibu Budi lagi dandan
    Pak Budi lagi makan
    Selamat datang Bulan Ramadhan
    Bulan penuh ampunan
  1. “Tak ada yang lebih dinanti, selain bulan suci & bulan penuh ampunan, Marhaban ya Ramadhan, semoga kita diberikan ampunan.”
  2. “Cahaya Ramadhan segera datang, sucikan hati bersihkan jiwa, selamat datang bulan suci Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa.”
  3. “Mohon maaf lahir dan batin, siapkan hati untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.”
  4. Ada udang di balik papan
    Papannya diambil si Dadan
    Marhaban ya Ramadhan
    Selamat puasa aku ucapkan
  1. “Menjadi seorang pribadi yang lebih baik adalah tujuan semua umat muslim di dunia, semoga di bulan penuh keberkahaan ini kita semua menjadi lebih dekat kepada Allah SWT, Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.”
  2. “Manusia merupakan tempatnya lupa dan salah, tiada kata seindah saling memafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Marhaban ya Ramadhan.”
  3. “Ya Allah, terima kasih telah mempertemukanku kembali dengan bulan ampunanmu, semoga di Bulan Ramadhan ini Engkau memberikanku berkah dan ampunan, Aamiin.”
  4. “Marhaban ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman semua, mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan.”
  5. “Bulan Ramadhan adalah waktunya kita fokus kembali kepada-Nya, bersyukur dan beribadah lebih giat, semoga Allah SWT mengampuni semua dosa kita, Aamiin.”

Itu dia contoh kata kata mutiara dan islami untuk menyambut Bulan Ramadhan kepada teman dan keluarga. Semoga pada Bulan Ramadhan kali ini kita semua dapat beribadah lebih baik lagi dan mendapatkan ampunan yang sebesar-besarnya dari Allah SWT, semoga kata-kata di atas dapat memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya di Google News. Disana terdapat beragam informasi menarik dari MDM Network.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.