Hadirkan Kenyamanan Bermain Game, Ini Dia 5 Kursi Gaming Terbaik Pilihan Para Gamers

Kursi Gaming Terbaik, Source: ikea.com

Kursi Gaming Terbaik – Seorang gamer pemula, amatir, maupun profesional pastinya memerlukan furniture yang nyaman untuk mendukung aktivitasnya, salah satunya kursi gaming. Dahulu kursi gaming menjadi furnitur yang kurang diperhatikan sebelum hadirnya kompetisi game profesional atau biasa disebut esports.

Berbeda dengan sekarang, sudah banyak kursi gaming berbagai merk yang menghadirkan berbagai fungsi. Selain untuk kenyamanan posisi tubuh, kursi gaming dirancang khusus dengan adanya tempat menaruh headphone maupun cemilan. Kalau kamu sedang mencari kursi gaming terbaik dan nyaman, yuk simak daftar dibawah ini, check this out!

5 Kursi Gaming Terbaik

  1. Ikea Huvud Spelare
Kursi gaming terbaik
Kursi Gaming Terbaik, Source: ikea.com

Merk perabotan raksasa yang berasal dari Swedia ini sudah mulai terjun ke pasar gaming. Melakukan kerja sama dengan Asus ROG, Ikea tak main-main soal perabotan khusus gaming yang dibuatnya. Dengan kualitas dan fitur yang memukau, Ikea Huvud Spelare menjadi salah satu kursi gaming buatannya. Ikea Huvud Spelare memiliki sandaran dan pegangan kursi dengan desain ergonomis.

Kursi gaming buatan Ikea ini bertujuan untuk memberikan kenyaman para gamers, sehingga bisa mendukung aktivitas atlet esports jadi lebih baik. Punggung tidak akan berkeringat berkat desain sandaran jaring-jaring yang tetap nyaman. Kursi gaming 1 juta lebih ini cocok sekali dimiliki.

  1. Anda Seat Kaiser 2 Series
Kursi Gaming Terbaik
Kursi Gaming Terbaik, Source: pcgamer.com

Anda Seat Kaiser 2 Series termasuk kategori kursi gaming kelas atas. Dengan tampilan premium dan desain terlihat mahal, Anda Seat Kaiser 2 Series mengutamakan kenyamanan pengguna. Menggunakan warna marun, Anda Seat Kaiser 2 Series memiliki kenyamanan maksimal berkat bahannya yang empuk, sehingga punggung dan pinggang tidak terasa pegal.

Anda Seat Kaiser 2 Series menyediakan 2 pilihan warna, yakni marun dan hitam. Jadi, kamu tinggal pilih saja mana warna yang cocok dengan interior gaming. Kursi gaming satu ini juga memberikan roda besar untuk memudahkan mobilitas dengan pergerakan hingga 130 derajat.

  1. Sage SG-168 Premium Gaming Chair
Kursi Gaming Terbaik, Source: shopee.co.id
Kursi Gaming Terbaik, Source: shopee.co.id

Sage SG-168 menjadi salah satu pilihan kursi gaming yang memberikan kenyamanan tanpa merasa pegal-pegal dalam waktu lama. Meskipun desainnya terlihat sederhana, namun Sage SG-168 memiliki banyak fitur dan manfaat, lho. Dengan adanya panel kontrol hidrolik, kamu bisa mudah untuk mengatur tinggi dan rendah pada kursi gaming ini.

Menggunakan material kombinasi dari besi dan aluminium, membuatnya tahan karat, kuat serta awet. Selain itu, kamu juga bisa mengatur sandaran kursinya hingga 145 derajat, lho. Tampilan luar dibuat khusus supaya nyaman di kulit dan terasa lembut.

  1. Digital Alliance Throne RGB Gaming Chair
Kursi Gaming Terbaik, Source: : youtube.com
Kursi Gaming Terbaik, Source: : youtube.com

Digitall Alliance menghadirkan kursi gaming untuk kebutuhan dedikasi cukup tinggi pada kultur gaming di seluruh dunia. Digital Alliance Throne hadir dengan fitur lampu RGB pada bagian sayap yang bisa kamu atur sesuai keinginan. Terdapat 300 warna pilihan pada fitur RGB pada kursi gaming buatan Digital Alliance.

  1. Secret Lab Titan 2020 Series
Kursi Gaming Terbaik, Sumber: upstation.asia
Kursi Gaming Terbaik, Sumber: upstation.asia

Secret Lab Titan 2020 Series menjadi kursi gaming termahal pada daftar ini dengan harga Rp 10 juta. Membawa predikat sebagai salah satu kursi gaming terbaik, Secret Lab terus memberikan upgrade pada Secret Lab Titan 2020 Series. Secretlab Titan 2020 Series menggunakan improvements terkini yang membuatnya terlihat memiliki penampilan berbeda. Kursi gaming terbaik satu ini menggunakan material kulit sintetis dengan kombinasi Cold Molded Foam.

Itu dia 5 kursi gaming terbaik yang bisa kamu pilih untuk kenyamanan bermain game. Tertarik untuk memiliki salah satu produk di atas?

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.