Ini Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Prudential, Wajib Punya!

Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Prudential

Manfaat Asuransi Jiwa – Kita tidak pernah tahu kapan hal buruk terjadi pada diri sendiri maupun anggota keluarga tercinta. Itulah gunanya Anda mengetahui manfaat asuransi jiwa syariah Prudential.Pasalnya, asuransi jiwa syariah dari Prudential akan memberikan manfaat proteksi sepenuhnya pada Anda dan keluarga tercinta.

Asuransi jiwa syariah memberikan manfaat kepada ahli waris yang ditunjuk dalam polis jika peserta asuransi meninggal dunia. Manfaat tersebut berupa uang pertanggungan yang akan diberikan kepada ahli waris setelah tertanggung meninggal dunia. Prudential sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia mempersembahkan asuransi jiwa syariah yaitu PRUCinta.

Asuransi Syariah Prudential PRUCinta

Asuransi Jiwa Syariah Prudential PRUCinta adalah produk asuransi yang dikelola dengan prinsip syariah dengan menyediakan proteksi secara menyeluruh hingga jangka waktu 20 tahun masa kepesertaan.

Proteksi atau perlindungan tersebut akan diberikan terhadap risiko, jika peserta meninggal dunia maupun meninggal dunia yang diakibatkan kecelakaan.

Tidak hanya memberikan perlindungan menyeluruh selama 20 tahun saja, PRUCinta juga memungkinkan peserta untuk melakukan perpanjangan masa kepesertaan tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan lebih dulu.

Peserta juga dapat mendapatkan manfaat berupa uang tunai di akhir periode asuransi atas beban dana nilai tunai yang telah dibayarkan.

Manfaat Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta

Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Prudential
Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Prudential

PRUCinta adalah persembahan dari Prudential untuk memberikan perlindungan terbaik kepada keluarga Indonesia. Peserta PRUCinta dapat merasakan manfaat beragam dari produk asuransi syariah tersebut. Diantaranya adalah:

1. Manfaat Meninggal Dunia

PRUCinta akan memberikan manfaat berupa 100% santunan asuransi yang berasal dari dana tabarru’ dan nilai tunai yang berasal dari beban dana tunai setelah dilakukan pengajuan klaim.

Jika pengajuan klaim sudah disetujui oleh pengelola, maka uang tunai akan segera dibayarkan ketika peserta mengalami risiko yaitu meninggal dunia. Risiko yang dimaksudkan adalah yang dicantumkan di dalam polis dan polis tersebut akan berakhir masa kontraknya.

2. Manfaat Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Jika peserta yang tertulis namanya dalam polis asuransi PRUCinta meninggal dunia sebelum menginjak usia 70 tahun akibat kecelakaan, maka ahli waris akan memperoleh total 300% santunan.

Asal dari santunan tersebut yaitu dari dana tabarru’ ataupun nilai tunai dari beban dana nilai tunai yang dibayarkan. Tentu saja pemberian santunan tersebut sesuai dengan akad yang tertulis pada polis dan aturan yang berlaku.

3. Manfaat Jatuh Tempo

Bagaimana jika ternyata peserta belum meninggal hingga periode kontrak polis atau kepesertaan asuransi berakhir? Tidak perlu kuatir uang akan hilang karena peserta akan memperoleh manfaat jatuh tempo dari PRUCinta.

Manfaat tersebut diberikan dalam bentuk nilai tunai yang diambil dari dana beban nilai tunai peserta. Sedangkan jumlah dana tunai yang dibayarkan akan disesuaikan dengan tabel nilai tunai pada periode akhir polis ke-20.

Perlu dicatat bahwa yang dimaksud dengan nilai tunai adalah sejumlah nilai yang nantinya akan dibayarkan dari dana nilai tunai ketika masa kepesertaan PRUCinta berakhir.

Sedangkan dana nilai tunai merupakan dana yang dikumpulkan dari para peserta lainnya dimana jumlahnya sesuai porsi nilai tunai yang dimiliki. Nilai tunai akan dibayarkan jika masa kepesertaan sudah berakhir.

Rasakan manfaat asuransi jiwa syariah Prudential PRUCinta untuk Anda dan keluarga sebagaimana cinta Anda yang tidak pernah berakhir kepada mereka. PRUCinta akan memberikan manfaat perlindungan total bagi diri Anda sendiri maupun keluarga tercinta.

Bahkan Anda dapat memperoleh total 400% santunan asuransi dan pembagian hasil surplus underwriting hingga 80% dari PRUCinta persembahan terbaik Prudential bagi keluarga Indonesia dengan prinsip syariah.

Itu tadi informasi mengenai Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Prudential. Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya di Google News. Disana terdapat beragam informasi menarik dari MDM Network.

Baca Juga:

Leave A Reply

Your email address will not be published.