Tips Memilih Skincare Terbaik

Tips Memilih Skincare Terbaik

Skincare TerbaikBeragam produk perawat kulit beredar di pasaran, munculnya produk-produk perawatan kulit atau skincare tersebut dipengaruhi oleh perbedaan kebutuhan kulit.

Keragaman produk ini tidak membuat pengguna skincare menjadi mudah dalam merawat kulit namun justru harus lebih hati-hati dalam menentukan skincare sesuai kebutuhan.

Menentukan Skincare Terbaik memang tidak boleh sembarangan karena setiap kulit memiliki kebutuhan berbeda. Tak heran jika para Mama-Mama Cantik sering bingung saat akan menentukan skincare untuk merawat kulitnya.

Sebelum memilih skincare apa yang bagus untuk kulit sebaiknya kamu cari tahu terlebih dahulu jenis kulitmu. Hal ini untuk mempermudah kamu dalam memilih skincare dan menjaga kesehatan kulitmu.

Tips Memilih Skincare Terbaik

Tips Memilih Skincare Terbaik
Tips Memilih Skincare Terbaik

Pada kesemapatan ini Misteruddin akan berbagi informasi mengenai Tips Memilih Skincare Terbaik untuk Mama-mama cantik.

1. Pilih skincare sesuai jenis kulit

Agar kamu mendapatkan hasil optimal dalam merawat kulit, langkah pertama kamu harus memilih jenis skincare sesuai kulitmu, jangan memikirkan merek produk tapi lebih memperioritaskan kepada kebutuhan kulit.

Ketahui apakah kulitmu itu termasuk jenis kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi, atau bahkan jenis kulit sensitif. Hal ini penting sekali dalam menentukan keberhasilan perawatanmu.

2. Terdaftar di BPOM

Seperti yang kita ketahui BPOM merupakan lembaga yang mengurusi obat dan makanan, oleh karena itu produk yang kamu pakai sebaiknya diperisa terlebih dahulu apakah sudah terdaftar di BPOM atau belum.

Apabila produk sudah terdaftar di BPOM itu artinya produk itu sudah terjamin keamanannya karena telah memenuhi standar kelayakan pakai.

3. Cek komposisi produk

Setiap produk kecantikan memiliki keterangan pada kemasan mengenai kandungan apa saja yang dipakai. Pahami kegunaan dari kandungan produk terlebih dahulu untuk menghindari masalah alergi kulit.

4. Pilih kandungan sunscreen

Adanya suncreen atau sunblok pada produk perawatan kulit ini lebih bagus untuk kulit, karena kandungan ini dapat mengurangi noda hitam, flek akibat dari paparan sinar matahari yang intens.

Oleh karena itu, kamu lebih baik memilih produk skincare yang ada kandungan sunscreen. Kandungan sunscreen tersebut dapat melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV A, UV B atau pun UV C.

5. Jangan tergoda diskon dan iklan

Tak sedikit pengguna produk perawatan kulit tergiur diskon saat akan membeli skincare. Jika kamu menuruti apa kata iklan dan mencari diskon tanpa mengetahui apa manfaat dari produk yang didiskon itu tentu pembelian produk diskonan tidak ada manfaatnya.

Sebaiknya hindari produk diskonan, atau boleh saja membeli produk yang sedang diskon asal kamu tahu manfaat dari produk tersebut bagi kulitmu.

Itu tadi informasi mengenai “Tips Memilih Skincare Terbaik“. Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya di Google News. Di sana terdapat beragam informasi menarik dari MDM Network.

Baca Juga:

Leave A Reply

Your email address will not be published.