Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siaga 24 Jam Penuh

Ask Veronika, Telkomsel Virtual Assistant 24 Hours Alert

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Hai, lagi cari apa sih? dari tadi browsing dan scroll up and down  melulu. Aku tebak nih, kamu lagi cari tahu cara menukar poin Telkomsel, kah? atau cek sisa kuota? mengapa tidak Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel? caranya mudah kok.

Atau…, jangan-jangan kamu belum tahu apa itu Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Duh sayang banget nih kalau kamu pelanggan setia Telkomsel, kamu wajib tahu dan pakai layanan Tanya Veronika.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siaga 24 Jam untuk melayani pelanggan saat melakukan pengecekan sisa kuota internet, menukar poin Telkomsel, menemukan GraPARI terdekat dll.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel? yuk simak ulasan aku selanjutnya mengenai Tanya Veronika dan Asisten Virtual.

Apa itu Asisten Virtual?

Dikutip dari Wikipedia bahwa “An intelligent virtual assistant (IVA) is a software agent that can perform tasks or services for an individual based on commands or questions. Sometimes the term “chatbot” is used to refer to virtual assistants generally or specifically accessed by online chat“.

Asisten virtual adalah agen berupa software yang dapat melakukan tugas-tugas atau jasa bagi seorang individu berdasarkan perintah atau pertanyaan. Terkadang istilah ” chatbot ” digunakan untuk merujuk pada asisten virtual yang umumnya atau secara khusus diakses oleh obrolan online.

Mengapa Tanya Veronika, Siapa Dia?

Nama Veronika bila didengarkan sekilas, mungkin akan dipresentasikan sebagai nama seorang perempuan. Dalam bayangan aku, veronika itu cantik berkulit putih memiliki rambut lurus dan lembut.  Kalau menurut kamu bagaimana?

Wait! Setelah aku cari-cari, ternyata Veronika itu bukan seorang manusia, jadi cukup sampai di sini ya ngehalunya. Veronika adalah nama agen virtual yang bertugas membantu pelanggan dalam memberikan informasi virtual. Veronika merupakan asisten virtual Telkomsel untuk melayani pelanggannya sejak tanggal 24 Agustus 2017.

Sebelumnya, Veronika ini bernama Veronica yang memiliki kepanjangan Voice Response and Info Care. Saat itu Veronica dipakai sebagai agen yang menjawab secara pribadi pada setiap panggilan masuk yang tidak terjawab pada nomor tujuan.

Sekarang, Veronica sudah lebih friendly dengan lidah dan telinga orang Indonesia, nama Veronica berubah menjadi Veronika. Perubahan nama ini membuat Veronika semakin mudah diingat, apalagi didukung dengan adanya akses internet di seluruh penjuru dunia. Veronika selain mudah dihafal juga telah berkembang menjadi asisten virtual pintar.

Saat ini, asisten virtual Veronika dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel kapan pun dan dimana pun,  layanan Asisten Virtual Telkomsel hadir 7 x 24 jam yang siap membantu segala macam urusan yang berkaitan dengan Telkomsel.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika siaga 24 Jam melalui akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel, jadi kamu dapat tanya sewaktu-waktu seputar layanan Telkomsel seperti tentang pulsa dll.

Cara memulai chatting dengan Veronika pun terbilang mudah. Kamu dapat mulai percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel cukup dengan  ketik “Hai”, “Halo”, pada navigasi menu ‘QR’ yang telah disediakan di aplikasi. Apabila kamu ingin merubah topik pecakapan, kamu dapat mengakhiri topik percakapan sebelumnya dengan mengetik “Batal” atau “Cancel” pada aplikasi lalu membuat percakapan baru lainnya.

Sedangkan bagi kamu yang ingin untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, kamu dapat ketik “GraPARI terdekat” kemudian gunakan fitur ’Share Location’, dengan begitu kamu akan mendapatkan informasi lokasi GraPARI yang paling dekat jangkauannya dengan posisi kamu saat share lokasi.

Memakai fitur Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel sangat mudah dan ramah bagi pengguna bahkan apabila terjadi kesalahan hingga 3 kali saat memasukkan nomor ponsel atau MSISDN ketika berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel, percakapan pelanggan dengan VeronikaTelkomsel hanya diblokir selama lima menit selanjutnya user dapat memulai interaksi baru lagi.

Bagaimana sobat? apakah kamu sudah pernah Tanya Veronika si agen virtual dari Telkomsel ini? Bagaimana menurutmu layanan dari Veronika?

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.