Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak

Vitamin daya tahan tubuh anak

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak – Cuaca yang selalu berubah memasuki musim pancaroba sering kali menjadi salah satu dari penyebab menurunnya daya tahan tubuh anak.

Menghadapi kondisi yang seperti ini sebagai orang tua harus menyiapkan makanan mengandung nutrisi yang cukup agar daya tahan tubuh anak tetap terjaga dan terhindar penyakit musiman.

Apalagi sebentar lagi anak-anak akan memasuki ajaran baru di sekolah. Segudang aktivitas siap menunggu kedatangan anak-anak anda untuk diselesaikan dengan semangat dan tubuh yang fit.

Apa jadinya jika di musim yang seperti ini anak-anak tidak diberi makanan yang mengandung nutrisi tinggi atau tanpa mengkonsumsi makanan suplemen penambah daya tahan tubuh, bisa dibayangkan kan?

Oleh karena itu, anda sebaiknya menyiapkan suplemen untuk anak di rumah agar anak selalu siap menghadapi harinya penuh dengan semangat dan keceriaan. Berikut ini ada beberapa suplemen penambah daya tahan tubuh anak yang bisa anda pilih sebagai persediaan suplemen di rumah.

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak
Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak

1. Redoxon Kids – Vitamin C Tablet Kunyah

Redoxon kids tergolong suplemen daya tahan tubuh anak yang mengandung vitamin C 200mg dalam format tablet kunyah. Suplemen daya tahan tubuh untuk anak ini dapat dikonsumsi tanpa air atau bisa di kunyah secara langsung, anak akan menyukainya karena redoxon kids berasa seperti jeruk.

Suplemen daya tahan tubuh redoxon kids dikemas dalam botol dengan isi 60 tablet, suplemen ini sudah memiliki izin dari BPOM : SD 201 514031 dan mengantongi sertifikat Halal MUI : 00280094930319. Redoxon Kids telah lama menjadi pelopor suplemen vitamin C pertama sejak tahun 1934.

Harga Redoxon Kids sekitar 58.000 Beli di Shopee Sekarang!

2. Biolysin Syrup.

Merek vitamin lain untuk menambah daya tahan tubuh anak yang dapat anda pilih yaitu Biolysin Syrup. Suplemen daya tahan tubuh ini mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin A, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6 dan vitamin B12.

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak ini dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak terutama saat anak dalam masa pertumbuhan, selain itu juga dapat membantu memelihara kesehatan tubuh anak. Harga Biolysin Syrup sekitar Rp 17.000.

3. Cerebrofort Gold

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak dari Cerebrofort Gold diformulasikan khusus untuk merangsang kecerdasan anak, dan meningkatkan nafsu makan. Manfaat lain dari Cerebrofort Gold yaitu untuk menunjang daya tahan tubuh.

Kandungan Cerebrofort Gold terdiri AA, DHA, EPA , L-GLutamic Acid dan folic acid dan juga mengandung beberapa vitamin seperti vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin D dan vitamin C.

Vitamin tersebut bagus untuk menjaga kesehatan mata, meningkatkan metabolisme, meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi, serta dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Harga Cerebrofort Gold sekitar Rp 25.000.

4. Fitkom

Fitkom merupakan suplemen ddaya tahan tubuh anak yang hadir dalam bentuk tablet hisap berbentuk bintang dengan rasa anggur, jeruk, dan stroberi.

Suplemen ini mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin A, vitamin B3, vitamin B5, vitamin C, vitamin D, vitamin B6, vitamin B12, dan vitamin E. Harga Fitkom sekitar Rp 17.000.

5. Curcuma Plus Imuns

Vitamin Daya Tahan Tubuh untuk Anak bernama Curcuma Plus Imuns mengandung banyak sari curcuma asli atau  temulawak. Anda mungkin sudah tahu, kandungan dari curcuma yaitu dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak.

Kandungan yang ada pada Curcuma Plus, yakni vitamin C, vitamin A, vitamin B kompleks yang baik untuk kesehatan tubuh anak. Harga Curcuma Plus Imuns sekitar Rp 15.000.

Itu tadi Informasi mengenai vitamin untuk anak-anak. Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya di Google News. Disana terdapat beragam informasi menarik dari MDM Network.

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.