Berinvestasi Surat Berharga Online Bagi Generasi Milenial

Daftar Isi

Berinvestasi Surat Berharga Online

Berinvestasi Surat Berharga Online – Untuk menjamin kehidupan masa depan, maka banyak orang yang mencari asuransi online terpercaya. Selain itu pilihan untuk berinvestasi juga semakin banyak diminati dibanding dengan menabung konvensional.

Jenis-jenis investasi juga beragam dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Dibandingkan dengan menabung biasa, berinvestasi tentu memberikan keuntungan yang lebih karena minim resiko inflasi.

Manfaat Investasi Online dengan SBN Bagi Milenial

Berdasarkan data Kementerian Keuangan, pembelian investasi online jenis SBN (Surat Berharga Negara) lebih didominasi oleh masyarakat milenial yang berusia 19 hingga 35 tahun sebanyak 51,4% terhitung hingga Juli 2019.   Minatnya ternyata tak kalah tinggi dengan asuransi online.

Hal ini tentu sangat menguntungkan mengingat kesadaran masyarakat milenial terhadap pentingnya asuransi online dan investasi online menjadi tinggi.

Lalu sebenarnya apa saja keuntungan berinvestasi dengan SBN atau Berinvestasi Surat Berharga Online yang bisa dirasakan oleh generasi milenial?

Berinvestasi Surat Berharga Online Dapat Diangsur

Untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap Investasi Online, maka saat ini Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan untuk memulainya. Bagi generasi milenial yang baru belajar berinvestasi, maka produk investasi dengan SBN ini bisa menjadi pilihannya.

Untuk bisa memulai investasi online biasanya Anda membutuhkan dana yang cukup banyak. Namun ketika akan berinvestasi dengan SBN, prosesnya akan semakin mudah karena pembayarannya bisa dilakukan dengan cicilan.

Keuntungan yang Didapat Berinvestasi Surat Berharga Online Lebih Besar

Asuransi online ataupun produk Investasi Online harus memberikan keuntungan yang besar agar bermanfaat di masa depan. Produk investasi yang satu ini bisa menjadi pilihannya karena Anda bisa mendapatkan keuntungan mulai dari 6-7%. Bahkan jika saham sedang kondusif, keuntungan yang didapat bisa mencapai 8%.

Jika menabung biasa, keuntungan ini tentu tidak bisa didapat. Apalagi ketika menabung, Anda dikenakan beban bunga hingga 5% ditambah dengan inflasi uang sekitar 3,2% per tahunnya.

Investasi SBN atau Investasi Online tentu bisa menjadi solusi untuk mendapatkan keuntungan besar dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga: Cara Mengurus BPJS Orang sudah Meninggal

Untuk memulai Berinvestasi Surat Berharga Online saat ini tidaklah sulit karena prosesnya sudah bisa dilakukan via internet. Anda juga bisa melakukan pembelian investasi melalui website http://id.tanamduit.com/ untuk mendapatkan pelayanan yang lebih mudah, cepat, dan juga aman.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.