4 Cara Melindungi Diri dari COVID-19

Daftar Isi

Cara Melindungi Diri dari COVID-19 – Menjaga kebersihan diri wajib bagi setiap orang, apalagi di masa pandemi COVID-19. Karena ada banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus.

Umumnya seperti yang kita tahu virus itu menyebar melalui tetesan pernapasan yang dihasilkan ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin.

Orang lain mungkin terinfeksi ketika mereka menyentuh permukaan yang memiliki partikel virus di atasnya dan kemudian menyentuh mulut, hidung, atau mata mereka sendiri.

Bagaimana Cara Melindungi Diri dari COVID-19

Cara melindungi diri dari COVID-19 bisa diawali dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang sering dihampiri. Cara menjaga kebersihannya pun berbeda dengan sebelum terjadi pandemi. Berikut ini cara menjaga kebersihan saat pandemi.

Cara menjaga kebersihan saat pandemi COVID-19

Kebersihan tangan adalah senjata terbaik dalam setiap pertarungan antara manusia dan penyakit menular salah satunya adalah COVID-19.

Cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air, gosok setidaknya selama 20 detik, atau gunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol.

Jangan menyentuh wajah Anda. Hal ini jauh lebih sulit karena rata-rata orang menyentuh wajah mereka 23 kali dalam satu jam, dan sekitar setengah dari waktu, mereka menyentuh mulut, mata, atau hidung mereka.

Tutupi saat batuk dan bersin dengan bagian dalam siku atau lengan atas. Atau lebih amannya pakai masker.

Tetap di rumah jika Anda merasa sakit, dan mencari bimbingan medis yang tepat.

Jasa Penyemprotan Disinfektan

Cara Melindungi Diri dari COVID-19
Cara Melindungi Diri dari COVID-19

Selain melakukan 4 cara melindungi diri dari COVID-19 diatas alangka baiknya juga melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh sudut ruangan baik itu ruang kerja ataupun sudut-sudut rumah.

Dalam kaitannya dengan penyemprotan disinfektan ini Anda bisa menggunakan Jasa penyemprotan disinfektan seperti FUMIDA, Jasa penyemprotan disinfektan Fumida menawarkan harga yang wajar dan terjangkau.

Fumida menggunakan Chemical disinfektan resmi dan terdaftar. Jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari produk yang digunakan. Karena chemical disinfektan sudah memenuhi syarat untuk mencapai tingkatan yang efektif membunuh virus dan bakteri.

Disinfektan yang dipakai dapat dengan mudah larut dalam air, tidak menimbulkan alergi pada kulit, lalu tidak cepat menguap dan cepat membunuh virus.

Tak kalah pentingnya yaitu teknisi menggunakan APD lengkap dan aman. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus.

Fumida equipment full set dan teknologi terbaru yang siap melayani kebutuhan anda berkaitan dengan kebersihan seperti penyemprotan disinfektan dll.

Basmi Virus, Bakteri dan Kuman Sekarang

Untuk membasmi virus, bakteri dan kuman Anda tidak perlu repot-repot menanganinya, anda bisa memakai jasa Fumida. Tim Fumida siap menyemprotkan desinfektan berbahan terbaik yang sudah lolos dari Kementan dan EPA. Jadi, pasti amannya buat lingkungan.

Selain itu, bekas yang muncul setelah penyemprotan juga tidak lengket dan mudah dihilangkan. Sangat recommended.

Langkah yang dilakukan dalam cara penyemprotan desinfektan oleh tim Fumida juga sudah sesuai dosis dan standar yang ditetapkan. Sangat cocok untuk area perumahan, kantor, dan perusahaan.

Dengan menjaga kebersihan dan melakukan penyemprotan disinfektan akan mengurangai penularan virus, hal ini merupakan cara melindungi diri dari COVID-19 yang efektif.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.