Menikmati Koneksi Jaringan ATM Gratis transfer Indonesia

Gratis transfer yang terkoneksi dengan jaringan ATM di semua bank di Indonesia adalah hal menyenangkan. Sebelumnya, cek saldo, tarik tunai dan termasuk transfer antar bank begitu terbatas. Tapi sekarang sudah bisa kamu lakukan di semua ATM Bersama bank lain.

Jadi, ga perlu repot-repot lagi mencari keberadaan mesin ATM bank sendiri kalo kamu pengen ambil uang. Tidak perlu juga mengantri di teller jika kamu pengen transfer ke bank lain yang ga terkoneksi. Semuanya, menjadi lebih mudah.

Pada umumnya, fasilitas ini tidaklah gratis. Ada tarif layanan yang harus dibayar nasabah ke bank. Jumlahnya pun memang kecil jika dihitung per transaksi. Tapi jumlah biaya akan membengkak seiring meningkatnya frekuensi memanfaatkan fasilitas ATM bank lain.

Setelah ditotal, jumlahnya lumayan besar jika kamu pernah melakukannya setiap bulan. Ini yang menjadi penyebab orang-orang mencari kartu ATM yang bener-bener gratis transfer. Tanpa adanya embel-embel dan menambah biaya saat digunakan transaksi di mesin ATM bank lain.

Namun ada juga ATM yang bebas biaya tanpa embel-embel tambahan. Fasilitas yang disediakan ATM juga benar-benar murah dengan aturan simpel dan jelas. Hanya saja terkadang kekurangan bank seperti itu adalah mesin ATM dan cabangnya yang terbatas.

Selain itu, ATM bank juga tidak memiliki banyak channel pembayaran. Makanya ATM seperti itu lebih cocok digunakan untuk transaksi tarik tunai dan transfer ke bank lain. Akan lebih baik jika ATM lebih lengkap daftar kerjasama pembayarannya kan?

Mobile Banking Aplikasi Digibank by DBS

Gratis transfer

Digibank merupakan aplikasi mobile banking DBS yang bisa dipakai untuk membuka rekening tabungan, deposito, investasi, pengaturan kartu kredit dan pengajuan KTA instan sekali pun. Kamu cuma harus mengunduh aplikasi gratis transfer ini di Google Playstore ke smartphone untuk bisa menggunakannya.

Selanjutnya, kamu tinggal isi data diri, verifikasi pake sidik jari di booth digibank atau memanggil agen. Digibank banyak menawarkan promosi transfer antar bank yang cukup menarik. Di antaranya seperti gratis transfer 100 transaksi dan tarik tunai atau cek saldo per bulan.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank terus juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat.

Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRima hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas gratis transfer lewat Aplikasi digibank by DBS. Pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin. Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Menikmati Kemudahan

Kamu bisa menikmati kemudahan-kemudahan itu tanpa harus antri. Manfaatkanlah layanan digital aplikasi ini dengan mengakses produk-produk keuangan untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari.

Transfer bank merupakan salah satu produk perbankan yang difasilitasi digibank. Gratis transfer antar bank bertujuan untuk membantu yang sudah terverifikasi. Agar dapat melakukan transfer dana dari deposit ke berbagai rekening bank yang sudah terdaftar tanpa harus repot-repot ke ATM.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.