Dapatkan koleksi tas branded impianmu dengan digibank KTA!

Daftar Isi

Bagi sebagian orang, mengoleksi tas branded adalah sebuah hobi yang menyenangkan. Apalagi bagi kamu yang aktif dengan segudang kegiatan dengan beragam acara di luar rumah tentunya akan membutuhkan lebih dari satu jenis tas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan acara.

Selain tas branded umumnya nyaman dan terbuat dari bahan berkualitas serta awet. Tidak jarang orang merasa lebih percaya diri menggunakan tas-tas branded saat berkumpul dengan orang lain. Namun taukah kamu, mengoleksi berbagai jenis tas branded tidak hanya memberikan kepuasan batin tetapi juga bisa menjadi ladang investasi. Sebab, tas branded selalu memiliki peminat meski telah terpakai.

Mengingat tas branded adalah koleksi berharga yang tidak setiap waktu digunakan, maka kamu perlu mengetahui cara yang tepat untuk merawatnya. Nah, berikut ini terdapat tips ampuh dalam merawat koleksi tas brandedmu:

  • Tas branded umumnya terbuat dari bahan alam yang berkualitas seperti kulit. Maka untuk perawatan yang tepat, sebaiknya kamu kenali dulu jenis bahan tas koleksi kamu
  • Simpan di tempat yang kering dan bersih, serta hindari menyimpan tas ditempat yang lembab, sebab akan menimbulkan tumbuhnya jamur yang dapat merusak koleksi kamu
  • Jangan malas untuk membersihkan tas saat selesai digunakan
  • Hindari menyimpan kosmetik di dalam tas, sebaiknya menggunakan wadah khusus agar tidak menimbulkan noda
  • Berilah lapisan bahan logam pada bagian bawah tas saat disimpan, hal ini dilakukan untuk menghindari tumbuhnya jamur pada bagian dasar tas.

Tidak diragukan, harga tas branded pasti sangat mahal dan bahkan harganya bisa mencapai miliaran. Namun untuk kamu yang saat suka mengoleksi tas branded namun terkendala biasa tak usah bingung. Kamu tetapi bisa mendapatkan koleksi tas branded impianmu dengan mengajukan kredit cepat melalui digibank KTA. Salah satu produk dari digibank by DBS ini bisa menjadi solusi cepat dan mudah untuk kamu yang butuh dana cepat serta aman.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai bank digital terbaik, dengan berbagai produk dan keunggulan yang diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat di dunia perbankan.

Kenapa meminjam melalui digibank KTA?

tas branded digibank KTA

Walaupun berbasis kredit online, produk dari digibank by DBS ini rupanya sangat jauh berbeda dengan pinjaman online pada umumnya. Digibank KTA ini memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh pinjaman online lainnya. Diantara keunggulannya tersebut adalah:

  • Tak perlu bingung, produk digibank KTA menawarkan proses pengajuan kredit mudah Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta
  • Tak perlu menunggu lama, proses  Approval cepat dalam 60 detik
  • Ditambah lagi kamu bisa mendapatkan dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp. 80 juta
  • Bunga kompetitif mulai 0,95%, cukup terjangkau untuk kamu yang takut terjerat bunga besar.
  • Jika dari segi keamanan, jelas Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Prosedur pengajuan kredit digibank KTA!

Dalam prosedur pengajuan kredit digibank KTA sangat mudah, hanya saja terdapat perbedaan antara nasabah dan non-nasabah digibank by DBS. Nah, untuk kamu yang belum menjadi nasabah, Berikut 5 langkah mudah proses pegajuan digibank KTA:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometric dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sedang langkah proses pengajuan digibank KTA untuk nasabah adalah sebagai berikut:

  1. Klik personal loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta

Gimana? Mulai tertarik memanfaatkan produk digibank KTA untuk menambah koleksi tas branded kamu? Yuk tunggu apalagi, langsung aja download ataupun buka web resminya.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.