Tips Mendengarkan Lagu Asik dengan Jasa Pembayaran Spotify

Mendengarkan Musik dengan Jasa Pembayaran Spotify

Jasa Pembayaran Spotify – Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu secara online, pasti sudah tidak asing lagi dengan platform musik ‘Spotify’. Spotify adalah streaming musik digital dengan jutaan lagu yang dapat kamu dengarkan. Tidak hanya lagu, kamu bahkan dapat melihat lirik lagu, podcast, dan video artis di seluruh dunia.

Aplikasi musik ini dapat kamu gunakan secara gratis, sayangnya kamu akan sedikit terganggu dengan adanya iklan-iklan ditengah-tengah lagu. Selain itu, kamu juga memiliki keterbatasan lain seperti tidak dapat mempercepat lagu.

Namun kamu bisa menikmati lagu-lagu favorit kamu dengan mendaftarkan akun Spotify kamu ke premium menggunakan Jasa Pembayaran Spotify. Sehingga kamu bisa mendengarkan lagu bebas iklan, bahkan kamu juga bisa mendownload musik kesukaanmu agar kamu bisa mendengarkan lagu secara offline. Terdapat 2 cara untuk mendownload lagu, yaitu:

  • Pilih tombol ‘next to download’ di album yang ingin kamu unduh.
  • Klik tiga titik di kanan atas dan klik ‘Unduh’ atau ‘Download’.

Kamu bisa menggunakan jasa pembayaran Spotify untuk membantu proses pembayaran lebih praktis dan aman. Jasa pembayaran online ini dapat melayani kamu yang tidak memiliki kartu kredit jenis Visa dan Mastercard di seluruh situs terkemuka seperti Spotify, eBay, Amazon, AliBaba, dan masih banyak lagi.

Selain itu, TemanPay juga melayani jasa pembayaran PayPal ke seluruh website dan top up saldo PayPal dengan rate terkini dan termurah. Platform ini memberikan rate dan fee yang bersaing di pasar dengan harga yang murah. Lalu, bagaimana langkah-langkah mendengarkan lagu Spotify Premium?

Simak Cara Upgrade dengan Jasa Pembayaran Spotify Berikut ini!

1. Download

Jasa Pembayaran Spotify
Sumber gambar: Canva

Tahapan pertama tentunya kamu download dulu aplikasi Spotify pada smartphone kamu. Jika handphone kamu berbasis android maka kamu dapat mencarinya di Play Store, atau jika smartphone kamu berbasis OS kamu bisa mendownload di App Store.

2. Buat Akun

Setelah itu, buka aplikasi dan jalankan aplikasi Spotify kamu. Untuk mendaftar, kamu akan diberikan pilihan daftar gratis yaitu dengan cara lanjutkan dengan nomor HP atau lanjutkan dengan Facebook. Pilih salah satu metode tersebut, kemudian lengkapi form pendaftaran yang ada dan proses pun selesai.

3. Pilih Menu Ubah ke Premium

Untuk upgrade ke premium, setelah berada di beranda Spotify klik ‘Premium’ di kanan bawah. Kamu akan diberikan berbagai macam pilihan paket sesuai kebutuhan kamu. Ada paket harian, mingguan dan bulanan. Untuk harganya sendiri juga dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan lupa menggunakan TemanPay untuk membantu kamu melakukan pembayaran Spotify.

4. Cari dan Pilih Lagu

Spotify didesain sangat mudah digunakan, sehingga kamu juga akan sangat terbantu dengan fitur dan tombol-tombol yang disediakan. Untuk mencari lagu kamu cukup pilih klik tombol ‘search’.

Di bagian beranda juga sudah terdapat beragam pilihan lagu trending yang bisa langsung kamu dengarkan. Kamu dapat memilih dan mencari judul lagu yang tersedia yang mungkin kamu sukai. Di sisi lain, kamu juga bisa klik tombol ‘Your Library’ untuk mengetahui beragam playlist, podcast, album, dan artists.

5.  Buat Playlist Berisi Lagu Kesukaanmu

Jasa Pembayaran Spotify-Permudah-Mendengarkan-Musik
Sumber gambar: Canva

Untuk menyimpan lagu-lagu favorit mu, kamu dapat mencari dan memasukkannya ke dalam playlist. Caranya kamu cari terlebih dahulu beberapa lagu favorit, setelah muncul judul lagu yang diinginkan, klik tombol titik 3 di samping kanan judul ke playlist.

Lalu, pilih Add to Playlist. Selanjutnya ketik dan masukkan nama playlist yang kamu mau. Selanjutnya, kamu klik tombol ‘Create’ dan playlist berisi lagu favoritmu selesai.

Nah itu, dia langkah-langkah mendengarkan lagu asik dengan jasa pembayaran Spotify. Kamu akan lebih enjoy menjalankan hari-harimu dengan musik favorit mu. Jangan lupa share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan apabila ada waktu silahkan berkunjung ke “Google News” untuk membaca artikel-artikel terbaru kami lainnya.

Baca Juga:

Leave A Reply

Your email address will not be published.