Di Kafe Kutemukan Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia

Manfaat tak terbatas internetnya Indonesia

Dapatkah Kutemukan Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia di Kafe? – Pagi ini tepatnya hari Minggu tanggal 17 Juli 2022, setelah sholat subuh saya membuka ponsel untuk melihat notifikasi WhatsApp dan Email yang masuk, memastikan apakah ada pekerjaan yang perlu diselesaikan.

Pekerjaan part time saya sebagai freelancer yang sudah saya geluti sejak tahun 2019 ini sangat butuh alat komunikasi cepat seperti WhatsApp dan Email.

Kedua alat komunikasi tersebut membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Untungnya sekarang ini mendapatkan koneksi internet stabil sudah tidak susah, karena sudah ada layanan internet IndiHome dimana-mana.

Kalian pasti tahu kan, pekerjaan freelancer yang butuh inspirasi saat mengerjakan orderan dari klien. Hal ini membuat sebagian besar freelancer sepertiku ini sering keluar rumah untuk menemukan mood yang pas agar dapat mengerjakan pekerjaan sesuai pesanan.

Di kafe atau warung kopi adalah tempat penuh inspirasi yang dapat membuka ribuan ide saat mengerjakan orderan klien. Alasan saya suka di tempat tersebut selain mendatangkan inspirasi juga memiliki koneksi internet cepat dan stabil.

Usut punya usut, ternyata jaringan internet di kafe menggunakan layanan dari IndiHome. Nah, saya semakin yakin jika IndiHome tidak main-main dalam mendedikasikan layanan terbaiknya ke seluruh masyarakat Indonesia. Serasa sudah menjamur di Negeri ini, ya! hampir semua kafe yang pernah saya kunjungi menggunakan layanan tersebut.

Di sisi lain pemilik usaha kafe juga diuntungkan saat menyediakan akses internet IndiHome secara gratis bagi pengunjung kafe, kondisi ini secara tidak langsung telah menciptakan sebuah simbiosis mutualisme.

Yang mana pemilik kafe akan mendapatkan peningkatan omset ketika banyak pengunjung yang nongkrong sambil ngemil. Begitu juga sebaliknya, pengunjung juga bisa mendapatkan kelancaran akses internet sambil menikmati kopi dan cemilan.

Kutemukan Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia

Manfaat tak terbatas internetnya Indonesia
Manfaat tak terbatas internetnya Indonesia – Anak Laki Laki Png vectors by Lovepik.com

Adanya ICT yang masuk ke berbagai bidang ini ternyata berdampak positif dalam berbagai hal, ICT memiliki Manfaat Tak Terbatas, salah satunya yaitu pada perekonomian. Saya melihatnya dengan kacamata sederhana saja, yaitu dari kemajemukan kegiatan ekonomi di kafe yang dipengaruhi adanya layanan wifi gratis.

Jika diceritakan secara singkat, seperti inilah saya melihat roda perekonomian yang berjalan di kafe. Pemilik kafe mendapatkan untung saat ada banyak pengunjung yang tertarik menggunakan wifi sambil ngemil, pengunjung kafe selain cari cemilan juga dapat menyelesaikan pekerjaan menggunakan wifi gratis.

Contohnya blogger seperti saya yang asik nulis artikel untuk klien sambil menikmati kopi, ada gamer yang lagi streaming untuk mencari cuan, dan masih ada banyak lagi kegiatan ekonomi lainnya. Dari sini bisa dilihat bahwa Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia ini ada di kafe juga.

Kelancaran akses internet yang saya dapat ini tak terlepas dari kinerja PT. Telkom Indonesia. Perusahan tersebut telah banyak memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia melalui program layanan “IndiHome”, melalui layanan tersebut seluruh warga negara Indonesia dapat merasakan “Manfaat Internet”. Bisa dikatakan IndiHome adalah “Internetnya Indonesia”. 

Selain memberikan layanan internet, PT. Telkom Indonesia juga menyediakan akses TV nasional maupun internasional. Buat kalian yang suka menonton film bisa berlangganan di IndiHome TV. Kalian juga bisa menjalin komunikasi dengan kerabat dekat melalui Telepon Rumah dari IndiHome dengan kualitas suara jernih dan yang pasti harga lebih hemat.

Itu tadi sedikit cerita singkat tentang “Di Kafe Kutemukan Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia”. Jangan lupa share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan apabila ada waktu silahkan berkunjung ke “Google News” untuk membaca artikel-artikel terbaru kami lainnya.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.