7+ Software House Terbaik Indonesia

Software House Terbaik Indonesia

Software House Terbaik Indonesia – Sebelum membuat list software house apa saja yang terbaik, perlu diketahui bahwa perusahaan software house yang melayani perusahaan global biasanya terdaftar di sebuah platform bernama Clutch.

Meskipin tidak semua perusahaan software house memiliki klien luar negeri yang terdaftar di Clutch, Paling tidak data yang tersedia pada Clutch itu merupakan data yang bisa diketahui secara publik. Berdasarkan data dari Clutch, dapat digunakan untuk merumuskan software house Indonesia terbaik.

Apa itu Clutch?

Clutch merupakan perusahaan yang bergerak pada dunia IT yang membantu perusahaan memilih vendor jasa IT. Jasa IT yang terkait dengan kebutuhan perusahaan antara lain: Pengembangan Aplikasi, Pemasaran Digital, Periklanan, Desain dan Produksi, Layanan Bisnis, dan Jasa IT Lainnya.

7+ Software House Terbaik Indonesia

Software House Terbaik Indonesia
Software House Terbaik Indonesia

Ada banyak perusahaan yang terdaftar di clutch dan beberapa perusahaan software house tersebut masuk dalam kategori terbaik. Berikut ini adalah beberapa Software House Terbaik berdasarkan data dari Clutch.

1. Tecxar Consultants

Tecxar Consultants adalah perusahaan yang berasal dari India. Perusahaan konsultan IT ini juga memiliki kantor di Bandung. Tecxar memiliki inovasi teknologi dan metodologi untuk meningkatkan skalabilitas, kualitas, dan efisiensi sesuai kebutuhan pelanggan.

Layanan yang tersedia dinataranya adalah web development, customized product development, digital marketing, full-stack development, dan SEO.

2. Kulkul Technology

Perusahaan Kulkul Technology menjunjung tinggi demokrasi dalam rekayasa perangkat lunak berkualitas. Kulkul Technology dibangun untuk membantu project manager, pengambil keputusan IT, dan product owner dalam memaksimalkan teknologi perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Ice House

Perusahaan yang satu ini memberikan layanan desain produk, konsultasi teknis, manajemen proyek dan implementasi software. Perusahaan Ice House merupakan perusahaan software development global yang termasuk satu dari 25 Android Certified Agencies.

4. Biwabits

Biwabits memiliki layanan IT outsourcing dan custom software development. Perusahaan ini membuat software untuk startup, individu, dan UKM.m Metode yang digunakan Biwabits dalam pengembangan software adalah metode agile.

5. Sagara Technology

Sagara Technology  adalah Software House Terbaik Indonesia dan merupakan perusahaan pengembang software terkemuka yang sangat baik dalam membangun aplikasi web, memberikan solusi IT, dan membuat aplikasi mobile.

Sagara Technology tidak hanya melayani pembuatan aplikasi saja namu juga melayani outsourcing pengembangan produk serta pemasaran digital. Sagara Technology telah lebih dari 6 tahun berpengalaman dalam implementasi 150 lebih proyek.

Sagara siap membangun produk terbaik yang lengkap dalam berbagai kompleksitasnya. Oleh karena itu Sagara Technology termasuk perusahaan teknologi terbaik.

6. Eyesimple Digital Agency

Eyesimple adalah perusahaan digital yang memiliki berbagai ide kreatif. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 2011. Perusahaan Eyesimple melayani banyak perusahaan baik lokal maupun global. Eyesimple memberikan usaha terbaik, efisiensi, efektifitas, dan kemudahan.

7. SoftwareSeni

perusahaan SoftwareSeni memiliki kantor di Sidney dan Yogyakarta. Perusahaan ini telah membangun banyak aplikasi web dan mobile untuk klien baik global maupun lokal.

8. WGS

WGS termasuk salah satu dari perusahaan IT terbesar di Indonesia. WGS memiliki layanan programmer outsourcing, membangun software bisnis, dan solusi software enterprise. Perusahaan ini membantu perusahaan klien dalam mengarungi ombak digital, dengan selalu memberikan solusi teknologi inovatif dan mudah.

9. Mitrais

Mitrais adalah perusahaan software development yang berada di Indonesia dan Singapura. Perusahaan Mitrais ahli dalam pengembangan software. Selain itu perusahaan ini juga memiliki produk sendiri yang digunakan dalam  industri pertambangan.

10. Cherrypicks

Perusahaan Cherrypicks bergerak pada teknologi mobile dan e-commerce. Perusahaan ini memiliki kantor di Hong Kong, dan Indonesia. Perusahaan Cherrypicks berkerja pada spesialisasi di smart city, artificial intelligence, augmented reality, e-wallet, dan location intelligence.

Itu tadi 7+ Software House Terbaik Indonesia berdasarkan data yang diambil dari clutch. Jangan lupa share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan apabila ada waktu silahkan berkunjung ke “Google News” untuk membaca artikel-artikel terbaru kami lainnya.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.