3 Tips Menata Kamar Mandi Modern Namun Sederhana

Kamar-Mandi-Modern

Kamar mandi modern dan minimalis, adalah contoh sempurna dari interior bangunan untuk mengoptimalkan ruang dan memaksimalkan penampilan. Kamar mandi yang minimalis modern adalah memanfaatkan ruangan dengan peralatan kamar mandi yang minimal. Desain kamar mandi modern minimalis cenderung memiliki tampilan yang bersih dan rapi, karena kurangnya penyimpanan yang berlebihan dan bahan yang besar.

Minimalisme adalah gaya yang dapat membuat desain interior terlihat nyaman, modern dan elehan. Tentu saja, semua desain ini dapat dilakukan dengan penggunaan furnitur dan aksesori yang minimal. Lalu bagaimana sih cara untuk mengatur kamar mandi modern sederhana?

Cara Menata Kamar Mandi Modern Namun Sederhana

Kamar-Mandi-Modern
Kamar-Mandi-Modern

Kamar mandi minimalis namun tetap modern adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan karena mendesain ruangan dengan gaya ini membutuhkan keahlian khusus. Minimalisme adalah gaya yang menonjolkan garis tegas, warna sederhana, dan bentuk sederhana. Mau tahu bagaimana cara untuk mengatur kamar mandi yang minimalis?

1. Pilih Perlengkapan Minimalis Namun Fungsional

Untuk kamar mandi minimalis yang modern, pilih meja rias minimalis yang ramping dengan cermin besar tanpa bingkai untuk memantulkan cahaya alami. Pilih wastafel kamar mandi minimalis untuk menambah pencahayaan.

Pilih juga keran sensor modern berwarna perak atau krom untuk pengendalian kuman dan kebersihan yang unggul. Tambahkan tanaman dalam ruangan untuk sentuhan n alami.

2. Gunakan Shower Persegi Panjang

Salah satu ide kamar mandi modern minimalis favorit adalah menggunakan pancuran besar persegi panjang yang disegel dengan panel kaca mulus. Gaya pancuran bergaya ini menambahkan faktor keren ke kamar mandi minimalis Anda.

Pasang dinding kaca dan gunakan ubin abu-abu besar dan lembut di lantai, tempelkan ke dinding kamar mandi Anda untuk menciptakan tampilan yang cantik dan mulus.

3. Pilih Warna Ubin Kamar Mandi yang Netral

Untuk tampilan minimalis, pilih ubin  dengan nuansa lembut dan bersih seperti soft white, dove grey, dark ashy blue (hampir arang), dan soft blue. Idealnya, semua warna di kamar mandi minimalis Anda harus selaras. Salah satu pilihannya adalah memilih satu warna, lalu terapkan nuansa warna tersebut di seluruh perlengkapan kamar mandi Anda untuk menambah kesan minimalis.

Bingung mencari perlengkapan kamar mandi recommended untuk mendukung gaya kamar mandi minimalis modern Anda? Tenang, ada kohler.co.id yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.