Burger Bangor Punya Siapa? Nagih Banget Sih

Burger Bangor Punya Siapa? Nagih Banget Sih

Burger Bangor Punya Siapa? – Burger bagor memang tiada duanya, makanan yang lagi ngehits ini bikin nagih banget. Siapa sih pemilik burger bagor? Bikin penasaran saja.

Burger Bangor Punya Siapa?

Burger Bangor Punya Siapa? Nagih Banget Sih
Burger Bangor Punya Siapa? Nagih Banget Sih

Burger bangor yang jadi bulan-bulanan pecinta burger ini ternyata hasil dari ketekunan pebasket sekaligus aktor tanah air. Ya, burger bangor ini milik Denny Sumargo.

Denny yang sudah lama menekuni bisnis kuliner kemudian bekerja sama dengan rekannya dalam naungan PT. Bangor Berkembang Bersama membuat burger nagih yang terkenal dengan sebutan Burger Bangor.

Penjualan Burger Bangor semakin hari semakin meningkat, meskipun sedang pandemi Covid-19. Tercatat penjualan burger bagor naik hingga 623 %.

Melihat minat konsumen di lapangan yang tinggi, kini outlet Burger Bangor disebar ke 40 wilayah yang mana setiap bulannya mencapai penjualan lebih dari 200.000 pcs per outlet. Kedepannya, burger bangor membuka waralaba lokal dengan target 500 outlet sampai bulan Desember 2023.

Manajemen burger bangor membuka kemitraan dengan sistem paket. Paket pertama disebut dengan kemitraan standar dengan biaya Rp75 juta. Sedangkan paket kedua dengan harga Rp87 juta.

Kedua harga paket kemitraan tersebut sudah termasuk biaya lisensi kemitraan yang berlaku untuk 3 tahun, biaya survey, biya bahan baku Rp5 juta dan booth standard.

Manajemen burger bangor mengkalkulasi secara umum jika member berinvestasi awal senilai Rp87 juta, maka akan mendapatkan profit bersih sejumlah Rp7 juta per bulan. Estimasi kalkulasi laba tersebut didapatkan berdasarkan data penjualan terrendah atau rata-rata 65 porsi setiap hari.

Berdasarkan data dari skenario penjualan rata-rata penjualan per hari sejumlah 95 porsi, maka potensi laba bersih yang akan didapat kurang lebih Rp12,9 juta setiap bulan.

Walapun dengan skenario penjualan rendah, member hanya membutuhkan waktu kurang lebih 12 bulan agar dapat balik modal. Tentunya, modal akan kembali lebih cepat jika skenario penjualan tinggi.

Manajemen burger bangor saat ini telah mengantongi daftar tunggu pembukaan outlet baru sekitar 120 outlet. Itu artinya minat masyarakat sangat tinggi sekali pada burger bangor, bagaimana anda tertarik untuk menjadi mitra burger bangor Denny Sumargo?

Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya di Google News. Di sana terdapat beragam informasi menarik dari MDM Network.

Baca Juga:

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.