Cara Cek Resi dan Lacak Paket Mudah Cukup 1 Klik

Cara cek resi dan lacak paket

Cara Cek Resi dan Lacak Paket – Perkembangan teknologi digital mempengaruhi segala aspek kehidupan. Banyak peran positif dari teknologi yang membuat pekerjaan manusia menjadi serba instan.

Teknologi pun masuk pada sektor jual beli. Seperti yang kita tahu, saat ini mudah sekali untuk melakukan transaksi jual beli secara online.

Dalam hal ini peran nomor resi menjadi sangat penting, karena dengan nomor resi baik pedagang maupun pembeli dapat melacak posisi terkini dari barang yang dikirim.

Apa itu nomor resi dan bagaimana cara cek resi? Sebelum mengulas mengenai cara cek resi perlu diketahui pengertian dari nomor resi agar lebih mengerti mengenai resi.

Pengertian Nomor Resi

Dikutip dari KBBI, nomor resi adalah tanda penerimaan secara tertulis. Pada umumnya nomor resi tertulis pada lembaran kertas. Nomor resi merupakan nomor bukti pengiriman.

Namun sayangnya, tak jarang resi ada yang palsu. Biasanya pengiriman nomor resi palsu dilakukan oleh pedagang nakal yang ingin mendapatkan keuntungan lebih.

Hal ini tentu membuat was-was pembeli.  Untungnya, keaslian nomor resi dapat diketahui melalui pihak ketiga seperti Shipper.

Apa itu Shipper?

Ialah salah satu agregator logistik dan Jasa warehouse Indonesia. Shipper menyediakan jasa pengiriman barang serta sewa gudang baik dalam negeri maupun mancanegara.

Cara cek resi dan lacak paket
Cara cek resi dan lacak paket

⁣⁣Shipper hadir dengan layanan yang pastinya untuk memudahkan Anda pengguna media online, khususnya dalam hal cek resi dan lacak paket.

Cara Cek Resi, Lacak Paket dan Keuntungan Memakai Shipper

Melalui Shipper, Anda dapat dapat memeriksa keaslian resi dan melacak posisi barang anda. Tidak hanya cek resi dan lacak paket, Anda juga dapat cek ongkir berbagai jasa ekspedisi menggunakan website resmi Shipper atau bisa juga melalui aplikasi Shipper.

Memakai Shipper sangat mudah. Caranya cukup dengan sekali klik pada laman web Shipper, sistem Shipper akan memberikan rekomendasi jumlah ongkir dari penyedia jasa ekspedisi. Umumnya biaya ongkir sangat variatif, sehingga memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

Kemudahan menggunakan Shipper tidak hanya dapat dinikmati oleh pembeli saja. Bagi pedangan yang tidak sempat pergi keluar rumah untuk mengirim barang bisa memakai jasa kurir Shipper.

Kurir siap menjemput barang sesuai dengan lokasi Anda.  Sehingga Anda tidak perlu repot mencari waktu longgar untuk kirim barang.

Untungnya lagi, jasa jemput Kurir Shipper ini gratis tanpa minimum order. Anda tidak perlu khawatir akan terjadi pembengkakan biaya ongkir. Anda dapat bebas mengirim paket dari mana saja tanpa biaya tambahan.

Bagi anda yang memiliki target market di luar negeri pun dapat memakai Shipper. Shipper tidak hanya melayani jasa untuk area Indonesia namun juga di mancanegara.

Baca Juga: 5+ Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Selain itu, Shipper juga menyediakan banyak pilihan pengiriman, mulai dari pengiriman barang reguler hingga cashless dari marketplace juga bisa.

Shipper juga memiliki Shipper points yang dapat diperoleh pelanggan Shipper dari setiap transaksi. Points yang terkumpul dapat ditukar dengan hadiah menarik yang disediakan Shipper.

Baca Juga: Kemudahan dalam Penukaran BRI Poin

Itu tadi cara cek resi, lacak paket melalui Shipper dan beberapa keuntungan yang bisa didapat pengguna Shipper. Shipper membuat aktivitas jual beli menjadi mudah dan murah.

Shipper tidak main-main dalam dedikasi melayani pelanggan. Meskipun begitu Shipper masih memberikan cashback pada beberapa transaksi yang dilakukan pengguna.

Kalau sudah begini, bisa rugi jika tidak memakai layanan Shipper. Beragam kemudahan dan keuntungan jelas di depan mata.  Nah, bagi anda yang belum memakai Shipper, silahkan berkunjung ke situs resminya.

 

Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.