4 Akademi Sepak Bola Eropa, Wujudkan Impian Anak Jadi Pemain Bola

akademi sepak bola Eropa

Akademi sepak bola Eropa – Kebutuhan untuk mengembangkan minat dan bakat anak menjadi tanggung jawab penting bagi para orang tua. Tidak terkecuali orang tua yang ingin mewujudkan mimpi anaknya dalam bidang olahraga seperti mengikuti akademi sepak bola Eropa yang berkualitas baik.

Klub sepak bola elit Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, Liverpool dan lain-lain membuka akademi sepak bola untuk anak-anak yang berbakat.

Memang, secara biaya akademi sepak bola cukup di atas rata-rata. Namun, para orang tua tidak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan pinjaman uang dengan bunga rendah untuk mewujudkan cita-cita anak Anda.

Maka dari itu, pada artikel kali ini akan dibahas berbagai pilihan akademi sepak bola Eropa terbaik yang ada di Indonesia. Anda dapat membaca referensi terbaik hingga tips memilih sekolah sepak bola elit Eropa di dalam artikel ini!

Baca Juga: 7 Cara Bermain Sepak Bola Singkat

4 Akademi Sepak Bola Eropa Terbaik di Indonesia

Di Indonesia sudah terdapat berbagai akademi sepak bola Eropa yang berkualitas terbaik di dunia. Anda yang ingin mewujudkan cita-cita anak Anda atau sebagai pemantik minat dan bakatnya, tidak perlu bingung untuk memilih akademi sepak bola Eropa berikut ini.

Akademi sepak bola Eropa biasanya memiliki durasi latihan dan biaya pendaftaran tertentu. Hal yang wajib Anda perhatikan adalah syarat dan ketentuannya.

Berikut ini 4 rekomendasi akademi sepak bola Eropa terbaik yang ada di Indonesia dan dapat menjadi referensi Anda sebagai orang tua dan anak, yaitu:

1. Chelsea Soccer School Indonesia

Sekolah Sepak Bola (SSB) Chelsea Soccer School Indonesia yang didirikan di Jakarta Utara menjadi rekomendasi akademi sepak bola Eropa terbaik pertama. Chelsea FC menjadi klub papan atas dari Liga Inggris dan sangat terkenal dengan strategi permainan sepak bola yang apik.

Anda yang ingin mendaftarkan anak Anda untuk program akademi SSB satu ini, siapkan kocek sebesar kurang lebih Rp 150 juta. Anak Anda akan diberikan durasi latihan 1,5 jam saja untuk per sesi.

Fasilitas yang terdapat pada SSB ini adalah pelatih profesional yang disertifikasi langsung dari Chelsea FC.

2. Liverpool International Football Academy

Rekomendasi kedua adalah Liverpool International Football Academy, yang mana Liverpool FC sendiri adalah salah satu tim sepak bola Liga Inggris terbaik dan yang paling disegani.

Klub tersebut membuka akademi sepak bola yang ditujukan untuk anak-anak yang berbakat di Indonesia. Untuk durasi latihan dan belajarnya, Liverpool International Football Academy menentukan latihan 2 jam per hari setiap pertemuan.

Biaya pendaftaran akademi sepak bola ini adalah sebesar Rp 1,7 juta dan apabila Anda akumulasikan biaya setiap pertemuan bisa mencapai Rp 150 juta.

Jika Anda memasukkan anak Anda pada SSB satu ini, maka fasilitas yang akan didapatkan adalah sertifikasi internasional terbaik di bidang sepak bola.

3. FC Barcelona Escola Indonesia

Siapa yang tidak kenal Barcelona FC? Salah satu klub elit Liga Spanyol dengan salah satu pemainnya yang terkenal dulu yaitu Lionel Messi. FC Barcelona Escola Indonesia menjadi akademi sepak bola Eropa paling mahal dan terbaik di Indonesia.

Sekolah ini bertempat di The Plaza Office Tower di Jakarta dan memiliki tempat latihan luas di lapangan Sentul.

Fasilitas yang lengkap seperti sertifikasi internasional dan jaminan anak Anda dapat bermain di luar negeri ketika lulus, menjadikan akademi satu ini menjadi akademi sekolah terbaik di Indonesia.

Biaya untuk sekali masuk akademi FC Barcelona Escola ini dapat mencapai Rp 200 juta. Namun, syarat wajibnya adalah Anda dapat mendaftarkan anak Anda yang berusia 5-11 tahun saja.

4. Sekolah Sepak Bola Real Madrid

Rekomendasi Sekolah Sepak Bola Eropa terakhir adalah Sekolah Sepak Bola Real Madrid. Biaya pendaftaran yang cukup mahal, membuat Anda wajib mempersiapkan pinjaman 300 juta tanpa jaminan untuk memenuhi cita-cita dan bakat anak.

Fasilitas lengkap yang akan Anda dapatkan seperti durasi akademi, kesempatan bertemu dengan pemain klub besar Real Madrid akan Anda dapatkan.

Maka dari itu, Anda wajib mempersiapkan dana untuk mendaftarkan anak untuk masuk ke akademi sepak bola Eropa ini sekitar lebih dari Rp 150 juta.

Tips Memilih Akademi Sepak Bola Terbaik Untuk Anak

Memberikan fasilitas yang terbaik untuk anak sudah menjadi tugas dari para orang tua. Tidak terkecuali memasukkan anak ke dalam sekolah sepak bola untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Bagi para orang tua yang ingin memilih akademi sepak bola terbaik, tentu wajib mengetahui overview dan reputasi akademi sepak bola tersebut.

Beberapa tips yang dapat Anda simak agar tidak salah memilih akademi sepak bola Eropa untuk anak. Ada 5 tips memilih akademi sepak bola terbaik yang dapat orang tua lakukan, yaitu:

  • Overview keseluruhan reputasi klub elit sepak bola Eropa yang membuka akademi sepak bola.
  • Lakukan riset mengenai minat dan bakat si anak.
  • Persiapkan budget, yang mana Anda dapat menggunakan pinjaman uang dari bank tanpa jaminan.
  • Fasilitas yang ditawarkan oleh akademi sepak bola elit Eropa tersebut.
  • Sertifikasi pelatih internasional yang sudah diakui dunia.
akademi sepak bola Eropa
akademi sepak bola Eropa

Wujudkan Mimpi Anak dengan Pinjaman Uang DBS KTA

Maka dari itu, Anda dapat mewujudkan mimpi dan mengembangkan bakat anak dengan mendaftarkannya di akademi sepak bola Eropa. Untuk budget, Anda tidak perlu pusing karena pinjaman 300 juta tanpa jaminan dari DBS KTA dapat mendukung Anda mewujudkan hal tersebut.

Berbagai keunggulan dari Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari DBS KTA bermanfaat tidak hanya untuk lifestyle dan hobi. Tetapi juga untuk kebutuhan biaya pendidikan anak Anda. Berikut ini beberapa keunggulan dan persyaratan terbaik dari produk pinjaman satu ini:

  • Approval pinjaman yang singkat yaitu 3-5 hari kerja saja.
  • Anda dapat meminjam hingga Rp300 juta dengan tenor cicilan 36 bulan.
  • Bunga flat yang tidak memberatkan yaitu mulai dari 0.88% per bulan.
  • Hanya menggunakan e-KTP dengan domisili Jabodetabek dan NPWP sebagai persyaratan mudahnya.
  • Untuk penghasilan, minimal gaji 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Tunggu apalagi? Anda dapat memberikan fasilitas terbaik untuk anak dengan pinjaman uang tanpa jaminan dari DBS KTA. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat klik website https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Mari wujudkan bakat terbaik anak Anda untuk dapat bergabung di akademi sepak bola Eropa!

Baca Juga:

Jangan lupa share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan apabila ada waktu silahkan berkunjung ke “Google News” untuk membaca artikel-artikel terbaru kami lainnya.
Loading...
Leave A Reply

Your email address will not be published.